Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Senin, 11 Mei 2015

DAFTAR IDOL KOREA JADI COWOK IDAMAN PART II : Adll Planet

Anyeong Haseyo !!! \(^0^)/
Ini adalah DAFTAR IDOL KOREA JADI COWOK IDAMAN PART II
kalo ngomongin soal ketampanan Cowok Korea apalagi Idol nya gak akan ada habisnya. tapi Idola ini pun punya daya tarik sendiri-sendiri . selalu all out dalam setiap penampilannya . gak cuma modal tampang doang tapi tindakan dan kelakuan mereka ini bikin gemes juga.

Kulit putih,hidung mancung,dan punya rahang sempurna. bahkan gak jarang lohh. mereka terlihat lebih muda dari umurnya. terlalu pantas untuk jadi Idola dan Cowok Idaman. The Most Cute Boy 'Ever' :-*

jadi ini dia lanjutan Daftar Idola Korea Yang Jadi Idaman berikutnya.


11. Daesung


Nama : DaeSung (대성); D-Lite
Nama Asli : Kang DaeSung (강대성)
Posisi : Main Vocals, Lead Dancer
Tanggal Lahir : April 26, 1989
Tinggi : 178cm
Berat : 68kg

Sebenernya saya suka Imut'nya Seungri, Keren'nya Taeyang atau kharisma'nya TOP . Tapi kok pilih Daesung??
iyya abis suaranya bikin saya meleleh ~wohoho
di Bigbang saya suka tiap part yang dinyanyikan Kang Daesung. Di MV comebacknya bigbag ''Loser'' oppa yang kalo senyum matanya merem (?) ini nunjukin kebolehan aktingnya. gak tega saya liat oppa digebukin gara-gara memperjuangkan Saya :#  Di MV Bae Bae pun Dae Oppa SEXY pisaan .. !!!


12. Kang Ha Neul



Nama : Kang Ha Neul (강하늘)
Tanggal Lahir : 21 Februari 1990
Profesi : Aktor dan Model
Tinggi : 182 cm

Pengen deh liat Ha Neul main drama sebagai Lead Actor nya terus Lead Artis nya Saya. Genre nya itu Komedi Romantis *wuuuuhh~ xD Soalnya akting nya di TWENTY itu keren..  Dia musti dapat kesempatan jadi peran utama di Drama. Harus :-)
gak tau ya wajahnya Ha Neul pas banget kalo berperan jadi cowok yang kaku tapi sebenernya lucu.. Di MONSTAR oppa menyumbangkan suara merdu nya untuk salah satu soundtrack drama musikal tersebut. dan suaranya asli merdu. sebelumnya kan dia Pemain Teater.


13. Wooyoung 2PM



Nama : Jang Wooyoung (장우영)
Posisi : Main Vocalist and Leader Dancer in 2PM
Tanggal Lahir : 30 April 1989
Tinggi : 180 m
Berat : 68 kg

Saya malah suka Wooyoung setelah nonton parodi 2pm 'Youre Beautifull' . Ini cowok mukanya imut. Wooyoung itu Sub Vocal dan Lead Dancer di 2pm. Di Dream High dia dipasangin sama IU. Jadi pasangan yang cute banget menurut saya.muka-muka Inoccent gini . fifufu~


14. Gikwang Beast


 
Nama : Lee Ki Kwang / AJ
Profesi : Penyanyi dan Aktor
Tanggal Lahir : 30 Maret 1990
Tinggi : 174 cm
Berat : 58 kg
 
Ehh lagi-lagi Boygrup . Gimana dong ya . Gikwang mantan pacar saya jadii harus masuk List *plakk :$
selain suaranya yang renyah kaya kue semprong yang menarik dari Gikwang adalah chocolate ABS nya. 6 kotak itu terbentuk Sempurna :-D Meskipun dia gak punya tubuh yang tinggi. Jadi Gak ngaruh kayanya.
Iyya saya pilih Gikwang deh daripada member Beast yang lain. >_<



15. Kai EXO



Nama : Kim Jong In / KAI
Tanggal Lahir : 14 Januari 1994
Profesi : Penyanyi dan Model
Tinggi : 182 cm

Pernah baca berita Kai Exo dengan Tag line begini
''Wah, diam-diam Kai EXO sudah punya idaman? Siapa nih? Yuk intip''
gak usah diintip , itu buat saya nanti mendadak malah kalian kena Syndrom Othello akut lagi.
Jadi gini saya bingung mau masukin Kai Atau Suho . Tapi setelah gak saya pikir-pikir (?) akhirnya saya pilih Kai aja karena bibir KAI lebih Sexy daripada Suho . ini terbukti juga kalo saya suka cowok dengan tekstur bibir yang agak berisi  wohohoh~ :$


16. SE7EN




Nama : Choi Dong Wook
Tanggal Lahir : 11 September 1984
Seven (Se7en) Tinggi : 180 cm
Berat : 64 kg

Ini Dia Artis YG pertama yang berhasil menembus pasaran Jepang dan Artis RnB pertama yang dimiliki Waiji Appa~. Se7en adalah Sunbaenim nya Bigbang. ahhh wajah Se7en Keren banget jadi saya masukin ke daftar ini. Dia adalah Pria yang sangat setia sama pasangannya :-p




17. JANG GEUN SEOK




Nama Jang Geun-suk 
Tanggal Lahir : 4 Agustus 1987
Profesi : Aktor, Penyanyi, Model 
Tinggi : 182 cm
Berat : 62 kg

Salah satu Idol Korea yang menganut(?) Harajuku Style. bukankah oppa sangat kereen? :-3
di julukin sebagai Prince Asia , gak heran oppa banyak menyumbangkan bakatnya. Akting, Menyanyi, Model. semuanya di coba. Jang Geun Suk Udah memulai karirnya sejak masih kecil dan sampai sekarang masih Exis. uhhmm Bogoshipeoyo oppa ! cepat kembali bermain drama.



18. PARK SEO JOON 



Nama: 박서준 / Park Seo Joon (Park Suh Jun)
Profesi: Aktor,Penyanyi dan Model
Birthdate:16 Desember 1989
Tinggi : 185 cm
Berat : 68 kg 

uhmmmm~ saya suka cowok yang suka bercanda. dan Seo Joon punya karakter yang seperti itu .
Seo Joon ini yang berperan sebagai Oh Ri On di Kill Me Heal Me . jadi oppa yang baik buat ri jIn . ahhh bener-bener kakak yang keren !
di Drama itu Seo joon suka bersenandung gitu , suaranya bagus. dan setelah cari tau , ternyata dia juga pernah main di Drama musical "Dream High 2". yaahilah kudet saya :-v






~~~~~~~~~~~~~~~

Dan itulah Daftar Cowok Idaman saya. yang jelas mereka semua punya daya tarik sendiri-sendiri. 
mungkin gak semua setuju sama selera saya. bisa aja ada yang menilai kalau Lee Min Ho gak masuk ke dalam cowok idaman. atau mungkin ada yang berfikir Kalo Om Bopak Castello itu lebih berkharisma daripada Won Bin.
(emang ada yang begitu?) :$ ahhh pokonya ini soal selera ...

Tidak ada komentar: