Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Kamis, 12 Januari 2017

[FAKTA] KUMPULAN FAKTA BTS 2016



Anyyeong~
^0^)/

Kali ini mau ngeposting facts atau FAKTA BTS selama tahun 2016. Sebenernya mau ngepost sebelum 2016 berakhir tapi apadaya waktu berlalu begitu cepat(?).
Facts ini guw ambil dari berbagai sumber, dari vidio-vidio BTS yang guw tonton, sampe hasil stalking di tumblr, dan hasil ngubek-ngubek di fanacc BTS , terimakasih banyak info nya (niat bener guw nge-share keabsurdan BANGTAN) . jadi di mohon fakta-fakta ini jangan diculik(?) tanpa menyertakan sumber blog...! XD
.
.
.
.
Sebelumnya, selamat untuk BTS dan ARMYs karena 2016 menjadi tahun yang sangat luar biasa. 
Banyak cinta yang diberikan untuk BTS, Banyak penghargaan yang diterima BTS di tahun 2016 dan akhirnya... BTS dapet Daesang!
>< kerja keras selama 3 tahun yang akhirnya terbayar. meskipun bukan sesuatu yang dijadikan tujuan utama, tapi kita patut berbangga *Alhamdulillah ya* :-D
Yang paling mengharukan adalah moment ot7 nangis pas nerima Daesang . sempet gak percaya bahkan pas mereka dipanggil...
tapi setelah itu mereka nge-live di vapp,’kan.
Yang lucu adalah ternyata Jimin gak tau kalo yang mereka menangin adalah Daesang award.
Hellowwww~ Jim, jadi kamu nangis tanpa tau hal itu? Dirimu pikir Yoongi bakal nangis kalo itu award biasa? XD  
Kaya yang RapMon bilang di MAMA kemarin, Kita terus bersama seperti ini, saling cinta...Kita akan terbang sama-sama... BTS x ARMYs mari kita berjuang bersama.
Support BTS dan harus inget juga untuk tetep respect sama Sunbaenim dan Hobaenim ^^ 
Ingat, ahwa apapun yang kita lakukan juga akan berpengaruh sama BANGTAN . jaga sikap, tetep humble dan saling dukung dengan grup lain! 
ok bae... #Fighting !


 
 



                

1. BTS mendapat DAESANG di Mnet Asia Music Awards

SUGA ; ''Sebelum WINGS, sebelum album ini keluar,Namjoon dan aku, kami bicara bersama dan kami menangis.
Kami bicara tentang bagaimana kami sebelum debut. Saat kami masih menjalani pelatihan, Kami selalu bertanya-tanya, "kapan kami akan menerima sebuah penghargaan?...''
RapMon : ''Kami selalu menonton MAMA di TV selama masa pelatihan kami. 
Satu hari di ruang latihat kami berdua bicara tentang hal itu (mendapatkan award dari MAMA) dan sekarang kami mendapatkan ini!''
:-)


2. BTS memang sedang melakukan diet.

Suatu hari saat Menejer hyung tidak pulang ke Dorm,semua member tidak bisa diam saja menahan lapar. Jadi mereka diam-diam memesan ayam goreng.
Dengan perasaan khawatir karena takut menejer hyung datang mereka bersiap untuk makan. Saat itulah bel berbunyi.
Jin bergegas menyembunyikan ayam goreng itu sementara member lain sibuk melarikan diri.
Tapi setelah Jin membuka pintu ternyata bukan menejer hyung yang datang.
Jin sangat kesal hari itu, dia sedih karena terlalu buru-buru menyembunyikan ayam gorengnya sehingga jadi kotor dan berantakan.
Jin berkata, ''Aku harap persahabatan kita tidak akan putus hanya karena ayam goreng'' //itu karena yang lain sibuk kabur ninggalin Jin wkwkwk//


3. Waktu itu kami ada di ruang hotel bersama PDnim.
Kami semua meneteskan air mata, kami menangis karena Jungkookie.
Dia bukanlah tipe orang yang mau membicarakan apa yang dia pikirkan, sebenarnya dia tidak banyak bicara.
Kapanpun itu, ketika aku bertanya padanya apa dia sedang kesulitan dia selalu bilang, ''Aku baik-baik saja''
Tapi tiba-tiba hari itu, kami yang mulai mengatakan kesulitan-kesulitan kami, Jungkookie menangis. 
Dia berkata, ''Bagiku perjuangan Hyungdeul adalah hal yang paling sulit untukku.''


4. Jungkook ; ''Aku datang ke Seoul saat usiaku masih 15 tahun. Dalam perjalananku, mereka (Hyungdeul) membesarkanku,mereka merawatku. Jadi,terimakasih banyak untuk menjadi hyungs ku dan untuk selalu ada disampingku sampai sekarang.
Sampai kami mendapatkan tujuan kami bersama aku harap kami bisa tetap melakukan yang terbaik dan bekerja keras.'' //our maknae :( guw sendiri bisa liat, Jungkook bukan orang yang akan ngebagi masalah dia sama siapapun bahkan orang terdekatnya. semoga mulai sekarang dia bisa lebih nyaman// :)


5. Suatu malam Jin pergi ke dapur dan tiba-tiba ia berteriak.
Teriakan Jin membuat Jungkook terbangun dan bertanya, ''Hyung Ada Apa?'' .
Lalu Jin menunjukan buah kiwi pada Jungkook sambil berkata, ''Aku rasa telur ini tumbuh bulu!'' Jungkook pun pergi begitu saja.
Jungkook ; ''Itulah kenapa aku selalu berkata pada V Hyung untuk tidak menaruh kiwi di rak telur.''
//eiii ini yang hyung siapa yang maknae siapa?! *LOL* Suga said kamu gak akan nemu hyung yang kaya Seokjin hyung~. dan itu kebukti XD 


6. Jungkook menelepon Jin selama Jin Live di Vapp hanya untuk protes karena Jin tidak membaca komentarnya. Jin berkata bagaimana ia bisa menemukan komentar Jungkook. //wkwkwkw//


7. Rap Monster bercerita tentang bagaiman ia mendapat izin dari orang tuanya untuk menjadi seorang Trainee.
''Itu tidak seperti mereka percaya padaku. Saat itu, karena aku harus belajar juga aku diam-diam menulis lirik dan menyelipkannya diantara buku-buku pelajaran.
Aku dimarahi ketika aku ketahuan. Saat aku berpikir tentang hal itu sekarang aku merasa kata-kataku agak berlebihan.
Aku berkata pada ibuku, ''Nilaiku sudah 5000 ditingkat Nasional. Tapi perusahaan mengatakan padaku bahwa aku memiliki banyak batat dan tidak peduli seberapa keraspun aku belajar aku akan selalu menjadi 5000.'' lalu aku dengan bangga bilang pada ibuku, ''Aku bisa menjadi No.1 lewat Rap!'' aku bertanya pada ibuku, ''Ibu,kau lebih suka punya anak di posisi 1 atau posisi 5000?'' lalu ibuku memberiku izin. //itu pas Rapmon masih bocah(?) , udah berpikir ngomong kaya gitu sama emaknya... 0_0// *kagum*


8. Tentang Rap Monster yang selalu menggunakan kakinya.
V : ''Orang normal saat bersih-bersih akan menggunakan kedua tangannya. Tapi Hyung selalu menggunakan kaki.''
RM : ''Kaki ku panjang. Sulit untuk ku membungkuk. Kau bukan 180cm,'kan? Jadi diamlah!'' //skakmat namanya :v *poorTeTe*


9. MC : ''BTS,apa yang kalian lakukan selama waktu luang?''
Jungkook : ''Menyelamatkan dunia,menyingkirkan kejahatan,dan menggambar''
MC : ''Apa yang dia katakan?''
Jimin : ''Ah...dia kecanduan game''
//dan...Jeon Jungkook tetaplah seorang anak kecil// bhahahahaaa :''''v *rotfl* Jungkook itu gamers, dia sering di marahi Jin atau RapMon gara-gara lupa waktu kalo udah nge games. makanya Jungkook bilang di VLive solo nya kalo dia sedang mengurangi bermain games dan pindah hobi ke bowling.


10. Jimin tentang Jungkook
''Aku mungkin di bully saat didepan kamera. Tapi setiap kali aku berpura-pura tidur,aku bisa mendengar,''I Love You,Hyung.''''
//ARMYs bisa merasakan betapa sayang nya baby Nochu sama Mochi,kok// XD


11. [ Konser Nagoya ]

Mc : ''Saat kau menikah dan hidup dengan istrimu. Makanan apa yang akan kau berikan dihari pertama kalian?''
Jin : ''Pelayanan makanan kamar. Sarapan ditempat tidur karena aku tau dia pasti lelah''
Mc : ''Lelah karena apa? Dia baru saja bangun''
Semua member tertawa~~
(O_O) jadi gitu kalo guw nikah sama Jin *ehh* :v dirimu polos banget sih CUTE #IYKWIM xD


12. Q : ''Apa yang pertama kali Jimin lakukan ketika tiba di rumah?''
Taehyung : ''Melepas bajunya dan melemparkannya ke Jungkook sambil berkata,''Aku Pulang!'' // :v


13. Seorang Fan bertanya pada ayah Jimin untuk membagikan foto lama Jimin. Lalu ayah JM berkata,''kau bisa melihat itu semua ketika menikahi Jimin''


14. PDnim : ''SUGA, pakaianmu terlihat sangat mahal''
Suga : ''Ini piyama,ini hanya pakaian tidur. Aku tidak yakin kalau ini mahal. Ah...ini terlihat mahal mungkin karena bahannya yang berkilau?''
PDnim : ''sepertinya pakaian itu nyaman dipakai?''
Suga : ''Ya...sangat nyaman dan aku tidak menggunakan apapun didalamnya.
Ini mudah untuk dipakai dan mudah juga melepasnya.''


15. ''Terkadang,saat aku menonton 'BANGTAN BOMB' aku berfikir kalau kami tidak normal.

Bahkan saat aku menonton aku berkata,''Wow,Anak-anak ini gila!'' SUGA [360 section tv] //sadar? :v guw yang nonton aja berasa , "Kok bisa guw suka sama orang-orang 'gila' ini? dan seketika guw sadar kalo guw juga sama aja kaya kalian// wkwkwkwk



 
16. Untuk Konser BTS 3rd Muster seluluh member memilih untuk perform solo.
YoonMin memiliki masalah dengan ide mereka. Akhirnya Jimin berkata dia ingin mencoba Rap dan memilih lagu Tony Montana dari Agust D (Suga) . Jimin berkata dia tidak yakin bisa melakukannya. Saat Suga mendengar itu dia berkata pada Jimin, ''Kau bisa melakukanny dengan baik'' dan akhirnya Jimin bisa melakukannya.


17. [Show Backstage] BTS bermain dengan alat pendeteksi kebohongan dan member bertanya pada Jin.
''Makanan atau BTS?'' Jin percaya diri menjawab, ''Tentu saja BTS!'' lalu mesin itu berdengung menunjukan kalau Jin berbohong. *JADI MAKANAN LEBIH PENTING BAGI JIN DARIPADA BTS?! LOL XD//


18 . [RM's Vlive]
''Semua kecuali aku mendapat lisensi mengemudi. Aku iri...
Suga hyung~ selalu bilang kalau sebaiknya aku tidak mengemudi demi kedamaian dunia.
Aku benar-benar tidak bisa mengemudi di usiaku yang 20 tahun padahal aku benar-benar ingin... Ada sebuah mobil yang sangat ingin aku kemudikan, tapi tidak bisa.
Bahkan ayahku juga berkata jangan.'' //Yang sabar ya mon. yang dibilang SUGA sama Bapak mu adalah kebenaran// djfjkreoelofnfjfflek XDDD


19. Jimin : ''Hobi hyung~ dalam kondisi yang benar-benar baik dipagi hari tapi sekarang dia benar-benar sekarat.''
Namjoon : ''Kita memiliki banyak jadwal tapi aku tidak menyangka dia bisa lelah secepat itu.''
Jungkook : ''Tapi hyung~ jadi sedikit pulih karena aku membuatnya tertawa.''
J-Hope : ''Aku sedang berbaring karena aku sangat lelah.
Lalu Jungkook datang dan menunjukannya aegyo nya. Aku tertawa karena aku begitu putus asa. Aku berpikir... Ada apa dengan anak ini?''
(Jimin mendengar J-Hope berkata)
Jimin : ''Aegyo? Jungkook ah~ bagaimana dengan ku? Jungkookie aku rasa aku juga sakit.''
Jungkook : ''Pergi ke rumah sakit kalau kau sakit!''
//Kook, dia juga kakak mu xD//


20. MC : ''Apa yang baik tentang BTS?''
Jimin : ''Tidak kah kami terlihat seperti malaikat?''
Namjoon : ''Kami tidak bicara tentang mu''
//bahkan RapMon mengakui Jimin adalah angel nya BANGTAN// :_)


21. Bekas luka yang ada di pipi Jungkook didapat saat masih kecil.
Ia bertengakar dengan kakaknya karena berebut bermain game yang ada di komputer.



22. Telinga Yoongi terluka akibat tersandung pintu di Dorm.
Yoongi tidak ikut perform akhir tahun BTS karena harus menjalani pemulihan. //jujur guw turut sedih...tapi gak bisa bohong kalo guw ngerasa lucu XDv itu Suga ya ngapain Sampe kesandung kusen// *dzighhh* kkkkk~


23. Poster WINGS (Concert) 2017
RapMon : ''Dengar! Aku sudah melakukan segalanya untuk BigHit dan aku sangat mencintai BigHit. Tapi mereka melakukan kesalahan padaku.
Aku menghabiskan banyak waktu melompat diatas trampolin, tubuhku sakit-sati hanya untuk muncul seperti itu di poster?!
Aku rasa ada yang salah. Apa aku bukan BANGTAN!''  //tau nih leader loh dia// XD


 [RapMon paling ujung] 
wkwkwkwk XD


24. Jimin mendapat bantuan dari Namjoon dalam membuat lirik. Dibelakang Yoongi tiba-tiba kembali dan setelah itu Yoongi menemukan hal itu, dia merajuk lalu pergi, Jimin mengejarnya dan memegang tangan Yoongi sambil melakukan sebuah aegyo. //any YoonMin shipper here?hhoo//


25. Jungkook : ''Ada rambut oren ketika era Boy In Luv dan sekarang ada juga untuk era Blood Sweat & Tears''
Jimin : ''Ada juga saat era RUN''
Jungkook : ''Ahh benarkah? Aku tidak ingat.''
(Taehyung datang dan berkata) ''Aku juga tidak ingat''


26. ''Jungkook sangat pemalu bahkan dengan member sekalipun. Dia juga tidak punya teman di sekolahnya. Tapi sekarang dia mulai merasa nyaman dan mulai menjadi seperti member yang lain. Tapi dia masih pemalu terutama dengan wanita.''


27. [Star Show 360]
Adik Tak Jae hoon sangat menyukai Suga. Tak Jae Hoon bilang Adiknya bahkan bertujuan menjadi istri Min Suga. Lalu Suga berkata,''Fans ku adalah tipe yang mania. Mereka adalah sesuatu yang ekstra spesial untuk menyukaiku. Itu bukan karena aku tampan'' member lain menjawab ''Dia tau tentang dirinya begitu baik'' //jadi guw pun masuk ke golongan yang xtra spesial pake telor sama bakso(?)//


28. BTS selalu menangis setiap kali berbicara tentang orang tua mereka. Karena mereka merasa belum pernah membuat orang tua bangga. Sehingga ketika mereka tampil di konser, mereka merasa akhirnya bisa menjadi anak yang bisa dibanggakan.
Karena itu BTS selalu bersyukur dan menyanyangi keluarga mereka.
//ahhh..how cute they are// <3


29. BTS Hallowen
Jimin ''Awalnya aku ingin menggunakan kostum keju. Tapi setelah melihat Jungkook menggunakan kostum kelinci aku ingin menggunakan kostum sawi'' //bhahaha//


30. [SUPE Vlive]
Yoongi : ''Aku memotong ibu jari kaki ku kemarin. Aku memotongnya terlalu pendek dan itu menyakitkan''
J-Hope *LOL*
Yoongi : ''Ibu jari dan kaki kananku jadi terluka''
//ohh seperti itu... terus?// *plakkk XD


31. Ketika V dan Suga sakit selama konser BTS di Jepang sehingga konser harus dibatalkan. Setelah konser BigHit memberi BTS libur sementar. Saat member lain memakai waktu luang mereka bersama keluarga,Yoongi pergi sendiri ke Jepang.
Ia pergi ke tempat Konser BTS yang sebelumnya batal, Yoongi ingin merasakan bagaimana perasaan para penggemar setelah konsernya dibatalkan.
Jin berkata, ''Kami tau Suga pergi ke Jepang. Kami juga ingin pergi dengannya tapi dia bilang ingin pergi sendirian. Dan dia juga tidak pernah menjawab panggilang teleponnya.'' // ^^ mereka tau cara mencintai fans. SUGA nama itu cocok buat mu,oppa >///<


32. Taehyung iri dengan ulang tahun Yoongi yang menurutnya lebih spesial dan berbeda dengan yang lain.
Taehyung ; ''Apa yang kalian lakukan untuk ulang tahunku? Kenapa hanya vidio pendek dan bernyanyi ulang tahun! Aku juga ingin tampil solo di V app!''
Jimin : ''Dia cemburu lagi...''
XD


33. V : ''Suga hyung~ terlihat semakin tampan. Jin hyung~ harus khawatir'' // dua bias ku makin tampan. semua ot7 tampan// :*


34. Surat Jimin untuk V saat natal 2016 ;
''Akhir tahun ini walaupun sangat sibuk pastikan untuk tetap makan yang banyak. Aku harap kau tidak sakit dan selalu diberi kekuatan''
//Chimchim ><// VMin!!


35. Saat BTS ke Dubai ;
Jungkook ; ''Apakah itu benar-benar unta?''
Suga ; ''Apa itu terlihat seperti manusia bagimu?''
// njayyy SUGA lagi PMS :v //


36. Suga ; ''Sebenarnya aku tidak terlalu suka anjing. Tapi setelah aku mendapatkan Holly...''
Jimin ; ''Aku pergi ke rumah Suga hyung~ ... Dia sangat menyukai Holly (meniru suara imut Suga saat melihat Holly) 'Kemarilah...kemarilah...''
 // perlu kalian ketahui *tsahh* Kumamon udah putus sama SUGA . Kumamon di campakan gegara Holly// XD


37. Rap Monster ; ''Mulanya Jungkook ingin meng-komposeri dan menulis lirik untuk BEGIN, itu bukanlah aransemen yang buruk.
Tapi wajah Jungkook terlihat sangat kesulitan. Lalu dia datang padaku dan berkata, "Hyung~ cobalah lakukan ini juga" (mengaransemen Begin).
Satu waktu kami bersama-sama untuk mendengarkan apa yang Jungkook rasakan dan kami semua mulai menangis.
Jungkook adalah jenis orang yang saat kami berkata padanya,''Kapanpun jika kau mengalami hal sulit atau merasa lelah,katakan!'' dia selalu berkata,''Hyung,ini tidak seperti aku merasa lelah tentang apapun. Aku punya banyak kekuatan!'' dia orang yang seperti itu.
Dia bilang kalau sesuatu yang membuatnya sulit adalah melihat kakak-kakaknya kesulitan. //please protect our baby Nochu// :')))


38. Fans ; ''Jika kau adalah member tertua di BTS apa yang akan kau lakukan?''
Jungkook ; ''Aku ingin membully Jin hyung~''
//seenggaknya dirimu bisa ngebully VMin itu udah cukup// kkkkkk~


39. 161028 Yeouido FS
-
Fans ; ''Oppa kau sangat tampan!''
Jin ; ''Itu benar''
(gak bisa dibantah :v memang seperti itu adanya XD)
-
Q ; ''Siapa member yang berubah banyak setelah minum?''
V ; ''Aku''


40. Jin ; ''Orang-orang yang seusia denganku sudah lulus dan aku satu-satunya yang tinggal'' //FIGHTING Yeobo~ *ehh :v


41. 161020 Incheon FS
-
Q ; ''Oppa,untuk ARMY yang ingin membelikanmu pakaian pink tolong beritahu ukuran tubuhmu''
Jin ; Atas (XXL) , Bawah (29) , Sepatu (265)

-

Q ; ''Yoongi oppa~,aku sangat menyukaimu, bagaimana aku bisa mendapat seorang pacar?''
Suga ; ''Carilah yang sepertiku!''
//duhilah :v dimana yang kaya elu coba//
-

Q ; ''Berapa banyak uang yang aku perlukan agar bisa membelimu?''
Jungkook ; ''lebih dari 400.000,000,000 W (sekitar 5M) :v
//M A H A L TAPI COBA TARO DI E-BAY.// wkwkwkwk


42. Nagoya Fanmet
-
MC ; ''Bisakah kau membagi satu rahasia besarmu yang tidak diketahui fans?''
JK ; ''Aku sangat menyukai V hyung~. Aku tidur dengannya dan dia suka menciumku''
V ; ''(tertawa) ITU TIDAK BENAR!''
JK ; ''V hyung~ sudah seperti saudara bagiku''
MC ; ''Jika V adalah wanita apa kau akan mengencaninya?''
JK ; ''Ya!''

-

MC ; ''Apa kebiasaan V saat tidur?''
Jimin ; ''Dia berteriak dalam tidurnya,''Aku Ingin Jimin!''.''
V ; ''Saat aku berteriak Jimin ada dalam mimpiku? Ahh rommatku adalah Hobi hyung dan Jiminie jadi mereka pasti tau''
Jimin ; ''Dia juga akan berteriak ''Tolong selamatkan aku!''.''
(kenapa ngelindurnya serem V , lagi mimipi apa coba?!) -_-'


43. MAMA 2016

- Jimin sangat gugup sebelum perform nya di panggung MAMA. Jin selalu mengusap leher belakang Jimin untuk menenangkannya dan J-Hope memgang kepala Jimin lalu memberinya semangat.

-

IGOT7 ''Aku melihat banyak yang memberi pujian pada grup lain. Aku akan mengatakannya juga.
Aku berada tepat di depan Jimin saat intro BTS di MAMA.
Jungkook muncul ditengah panggung tapi sulit melihatnya dari tempatku, jadi aku hanya melihat kedepan.
Aku belum benar-benar bisa melihat, tapi ada dua orang muncul dihadapanku.
Satu orang dengan mata ditutup kain dan satu lagi menuntunnya untuk menemukan posisinya lalu berkata sesuatu sambil memegang wajah temannya kemudian ia berlari ke posisinya di sisi panggung.
Aku tau, tim mereka benar-benar percaya dan saling memberi semangat satu sama lain'' //Terharu :'(//


44. Jungkook ; ''Aku sedang membujuk seseorang untuk mengenal bowling. Dia juga idol, dia temanku,Yugyeom.
Aku mencoba untuk merayunya agar mau bermain denganku. Itu menyenangkan''
//tau Jungkook akhirnya punya temen diluar grupnya , bahagia sekali ><//


45. ''Aku akan melindungi ARMYs. Kau bisa membenci BTS tapi tidak pada ARMYs kami'' - Jungkook
<3 <3 <3 ^^)//


46. Seorang Noona fan melakukan eye contact dengan Jungkook,lalu JK bertanya,
JK ; ''Noona,kau tertarik padaku?''
(Taehyung ada disitu juga dan berkata)
V ; ''Hya, kenapa kau menganggap semua orang yang memandangmu sampai 3 detik kau anggap menyukaimu?
Lalu Park Jimin menyukaiku? Dan kau...kau juga berarti menyukaiku? Ditambah seorang gadis yang kita lihat dijalan kemarin, apa dia menyukaiku juga?''
// V cemburu lagi! tapi kenapa harus sengotot itu?!// XD


47. Jungkook untuk International Fans ; ''Meskipun jarak kita berjauhan hati kita satu. Aku selalu berterimakasih''


48. Q ; ''Rangking member yang paling menakutkan ketika marah!''
V ; ''Jiminie-Hobi hyung-Yoongi hyung-Jin hyung-Jungkookie-Aku-Namjoon Hyung''
//karena Jimin x J-Hope tipe orang yang gak gampang marah tapi sekalinya marah meledak-ledak . kalo RapMon... V udah sering denger RapMon marah-marah kali. iyya dia kan leader pasti sering marah2// hhhaa~


49. Hoseok Fansite meminta J-Hope untuk menulis nama site mereka. J-Hope terlihat tau Site tersebut. Fansite master terkejut karena dia baru saja membuka site nya dan dia tidak punya banyak followers dibandingkan site besar.
Ketika Masternim bertanya darimana J-Hope tau tentang site nya, J-Hope berkata ''Aku ingat pernah melihatnya dimention''
//jadi bisa aja kalo kalian punya akun sns apapun terus mention official BTS salah satu dari mereka baca. iyya~ BTS itu suka kepoin fans loh// ><


50. Fan ; ''Tolong jangan pergi ke hutan, itu bahaya''
Jin ; ''Aku akan baik-baik saja. Aku kan tampan''
//pengen guw karungin masa orang ini// :v


51. 161029 Jongro FS

-
Seorang fan pergi ke hadapan V dan berkata bahwa ia belum pernah berpacaran sebelumnya.
V bertanya berapa usia fan tersebut, fan itu bilang usianya 17 tahun.
V ; ''ahh baiklah. Aku kencan untuk pertama kalinya saat usiaku 17 juga. Bawalah Jimin!
Jika kau datang ke hadapannya kau harus katakan padanya, ''Taehyungie oppa~ memberikanmu pada ku. Jadi ini adalah hari jadi kita'', paham?''
(tapi fan itu hanya melongo)
V ; ''Kau harus katakan itu padanya!''
F ; ''Aku akan mendapatkannya? (Jimin)''
(Lalu V memegang tangan fan itu dan melakukan kontak mata sambil berkata)
V ; ''Eyy...kau populer 'kan di sekolah? Ya kau terlihat begitu''
F ; ''Tidak...(bergerak pergi)''
V ; ''Aku yakin, aku tidak bohong. Kau pasti populer. Pria pasti banyak yang mengikutimu''
(Staf berkata pada fan itu untun segera bergerak)
V ; ''Jangan lupa katakan pada Jimin! Mari kita bertemu lagi lain waktu''
.
.
.
F ; ''Ahh oppa...itu...Taehyung Oppa''
JM ; (mendengarkan sambil tersenyum)
F ; ''Berikan oppa padaku... Dia bilang padaku untuk mengencanimu... Dia berkata hari ini adalah hari jadi kita''
JM ; ''Benarkah?''
F ; ''ya (malu)''
JM ; ''Ah...cute (tertawa)''
F ; ''Jadi kita berkencan sekarang?
Ya? Tidak...itu...''
JM ; ''(kau) benar-benar cute (tertawa)''

//aiayaishdhdjrurjhksklsllwu >/////< //


52. F ; ''Aku ingin menjadi kekasihmu, apa yang harus aku lakukan?''
J-Hope ; ''Pelan-pelan ya...mari mulai dari pertemanan dulu''


53. Q ; ''Kau dikenal sebagai member yang ceria. Diantara semua member,mana yang paling suka menghiburmu?''
V ; ''Suga hyung~. Saat aku lelah dan bermimpi dia akan memeluku erat dan bertanya,''Kau lelah?''
(V suka bicara saat tidur dan SUGA suka nenangin V kalo V ngelindur) //kemarin ada yang nanya kenapa moment VGa itu gak ada?! bukan gak ada tapi jarang di ekspos. kita cuma percaya(?) VKook x Vmin x YoonMin x YoonHope padahal gak tau kan moment-moment kaya gini pasti ada dan gak keliatan. intinya, ot7 deket satu sama lain.

masa sih gak keliatan bromance VGa... 
pasti bisa liat lah :)


54. Seorang fans menyarankan pada Jungkook untuk berhubungan dengan seseorang. Lalu Jungkook berkata, ''Aku tidak melakukan itu...'' Jimin yang ada di samping Jungkook mendengar lalu berkata, ''Kenapa kau meminta anak kecil untuk berkencan!''


55. [bonus] XD
151115 ONSTA X MYUNGDONG FS
Fanacc_ “Karena aku penasaran tentang hubungan antara BTS SUGA dan MONSTA X KIHYUN yang menjadi pembicaraan hangat selama MAMA, jadi aku bertanya pada Kihyun tentang hal itu.
Secara pribadi Kihyun berkata itu terjadi sebelum debut. Mereka saling mengenal sejak usia 20, mereka sering bertemu malam hari untuk bermain bersama dan juga bertular pikiran tentang musik.
Kihyun bahkan tau SUGA saat masih menjadi rapper underground dan Kihyun juga tau kampung halaman SUGA.
//Guw juga penasaran sama kedekatan mereka gimana mulanya. dan akhirnya nemu pencerahan(?). karena dua-duanya ada bias grup jadi sekali lagi bahagia guw// >,<

.
.
.
.
.
.

Segini dulu~ Insya Allah ditambahin lagi nanti di lain post...
Next FAKTA-FAKTA MONSTA X dan PENTAGON yang udah tersusun di draft. akan di post (semoga) secepatnya. kkkkk~

CU ^0^)/


24 komentar:

SONGKET mengatakan...

Eon..akhirnyq nongol juga di blog❤❤ ngakak gue bacanya ㅋㅋ betewe yang TakJaeHoon itu bukannya anak ya?mian juga kalau salahh.sehat selalu eon 화이팅❣❣❣

supernoona mengatakan...

Duhj guw ditunggu kah? /geer/ ><
Setelah di cek memang "Daughter" bukan "sister" . gomawo udah di koreksi😘
Eii Amiiin doanya , dirimu juga ...

Unknown mengatakan...

Min boleh request review MV Seventeen BoomBoom/ lagu lain yang menurut mimin bagus

Cassiopeia's Blog mengatakan...

Anyeong cingu, boleh kasi info kenapa si dek juki dipanggil nochu?

Unknown mengatakan...

Itu tae suka nyium kookie pas tidur berdua ya? Pantesan di bon voyage mereka tidur bareng wkwkw

supernoona mengatakan...

Anyyeong ^^
Sebelumnya maaf karena baru di bales.
Nochu itu panggilan dari Nate (rapper Amerika) buat Kookie.
Jungkook jelasin itu pas di eps BTS Ask In A Box

supernoona mengatakan...

Mian Nita , aku gak hafal member Seventeen jadi gak bisa ngereview. /aku tau lagu mereka tapi gak ngikutin mereka/ jeongmal miane :''))

Unknown mengatakan...

Terima kasih untuk semua informasi nya min..memang aku bru bru ini aja ngeliat postingan mimin tpi aku udah bnyak membaca postingan mimin ..post mimin emang bagus jdi makin suka sma mimin .. terima ksih untuk semua nya mimin .. :) :) :)

supernoona mengatakan...

Pada dasarnya Taehyung dengan siapapun hahaha

Novi Nur Astuti mengatakan...

Eonni, seneng deh bisa baca ulasannya.. Kayak ada informan gitu.. Favorit deh pokoknya.. Btw, blognya udah ada di daftar pencarian favorit lohh.. Jadi gampang nemuinnya..fighting unni, semangaaatt.. Ditunggu post selanjutnya.. Anyyeongg unniii 😎😍😍

supernoona mengatakan...

Ehh iyakah ... Syukurlah kalp gitu.
Makasih supportnya,ching 😘
Jangan bosen mampir kemari ya ahahaha XD

supernoona mengatakan...

Hmnnn😘 jadi terharu bacanya 😢 makasih banyak,ching ...
:))))) 👍

Unknown mengatakan...

Min, min, fakta yang nomor 10 itu sumbernya dari manaaa?

flonately mengatakan...

Miinn. Gak ada niatan buat review teasernya bts yg spring day? Hehe.

una(me) mengatakan...

Review mv spring day donggggsssss 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Unknown mengatakan...

Ingin rasanya ku simpan postingan blog ini...

Biar klo lg suntuk ku baca lg.. sumpah ngakak sndiri mlem2 ampe emak bngun neriakin "jam brp ini neng?" Wkwkwk


😅😅😅ini baru melangkah dsini loh..bukan otewe bangtantv😅😅horor lah klo nonton tengah malam gini...bisa kejang2 overdosis ngtawain mereka.. (ini aja ampe d sumpel bantal buat ngakak) 😣😣😣berharap pagi datang ...bisa ngakak lepas baca ginian lg😅😅😅



Sekali lg.. aku plg anteng baca bait demi bait #cielah kata2 nya...
sumpah daebbakk👍👍👍

❤❤❤

Unknown mengatakan...

Aq ngakak pas bagian telor berbulu hahaha .. min itu pas jungkok bilang love you hyung sama jimin .. itu pas ajaran Apa?

Novelia Kavitasari mengatakan...

BTS emang terbaikk :)

Unknown mengatakan...

Gimana gue gak cinta sm mereka, 😭😘😘😘😘❤❤❤❤

Fransiska VKook mengatakan...

Perut gue lagi sakit baca ini makin jadiiii, fakta 47 hahah

Unknown mengatakan...

Wiih,,, banyak bgt Jikook moment. Tingkah laku nochuku tuh emg gemesin

tesa riska mengatakan...

gue baca nya ngakak banget campur terharu juga si, btw thx ya author-nim atas fakta2 nya ditunggu kelanjutannyaaa^^

Unknown mengatakan...

Mkasih atas faktanya🙏 Sangat membantu

Unknown mengatakan...

Min boleh minta link videonya ga yg jin bilang kalo dia pas hari pertama nikah makan di kasur sama istrinya