Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Minggu, 10 Mei 2015

DAFTAR IDOL KOREA JADI COWOK IDAMAN PART I : Adll Planet

Anyeong Haseyo  (안 녕 하 세 요) !!!
Setelah beberapa hari gak posting di Blog nih. Adll Planet sekarang mau sharing Idola Hallyu dan Kpop Idol yang saya suka dan masuk kedalam DAFTAR COWOK IDAMAN (meskipun saya bukan idaman mereka) lahh iyya orang kenal juga enggak :#


Berhubung yang namanya Fenomena Demam Korea atau mungkin lebih tepatnya Demam cowok-cowok Korea lagi HITs banget di Dunia (?) saya jadi ikut-ikutan Mainstream.
berikut cuma segelintir Idola yang kebetulan punya wajah tampan dan kemampuan . kalo ngomongin soal COWOK IDAMAN itu sih masuk ke selera masing-masing ya . dan di luar dari Idol Korea yang Saya suka pun masih banyak cowok-cowok korea yang bikin Histeris dan Bulu kuduk berdiri :$
terutama para aktor atau kpop star ini yang jadi biang kerok terbesar atas fenomena ini semua (?)

Cowok Idaman saya yang pertama adalah...


1. G-DRAGON



Nama Asli: Kwon Ji-Yong [권지용]
Nama Panggung: G-Dragon (GD) [G드래곤 ]
Posisi: Leader, Rapper, Vocalist, Composer
Tanggal Lahir: 18 Augustus 1988
Tinggi: 177cm
Berat: 58kg

Ohh Please Good Help Me !! Belakangan ini kepala penuh sama Si leader Bigbang ini.
Awalanya saya biasa aja. tapi semua berubah ketika negara api menyerang dan Avatar (?) // ahh kenapa jadi Avatar // jadi salah satu judul lagu Bigbang yaitu "Tell me good bye" membuat saya mulai mencari tau soal Bigbang. Dan akhirnya saya banyak dengerin lagu mereka yang lainnya dan mulai terkontaminasi musik bergenre HipHop.
Barulah saya nonton beberapa MV nya ataupun single album Tiap membernya. disitulah saya Jatuh cinta sama Ji Yong-sshi . Dan resmi menjadikannya Suami di dalam mimpi *byurr!! Disiram emak biar bangun :v
dan setelah sadar dari mimpi saya sudah menjadi VIP . Itulah cerita saya awal mula mencintai GD. :-p

hahh? apa yang membuat saya cinta GD?
Bukan cuma seorang member boygrup. Dia punya bakat dan menelurkan karya-karyanya coii !! Bener-bener seorang Jenius yang bekerja terlalu keras . Belum lagi selera fashion yang yang unik, mau pakai apapun pasti jadi Trend setter.Kalo dinilai dari semua itu dia bisa aja bersikap seenaknya kan.. Tapi kesehariannya GD orang yang down to earth banget. seneng sama artis yang begitu. Suamiku fighting !! *plokk


2. JUNG IL WOO

Nama : 정일우 / Jung Il Woo
Profesi : Aktor dan model
Tanggal Lahir : 09 September 1987
Tinggi : 184cm
Beratt : 64kg

Manis ya... kalah kan Dodol garut sama manisnya Il woo.
Saya menemukan Pretty Boy ini di Drama Flower Boy Ramyun Shop. Perannya sebagai Chi Soo anak Chaebol bikin gemes. // "No Problem" //
lalu di 49 Days saya dibuat Gak bisa move dari Scheduler (malaikat maut) yang cakep ini .
Bahkan setelah Dramanya berakhirpun saya masih masuk ke karakternya Song Yi Kyung (pacar yang ditinggal mati Yi soo, karakter yang diperanin Il woo) . Makanya butuh waktu bagi saya buat move on *bbahhh
setelah selesai move on saya kejar tayang nonton Drama Il Woo berikutnya "The moon that embrace the sun". Ini drama Saeguk . Il woo berperan sebagai Pangeran Yang Myung kakak tiri pangeran Lee Hwon yang diperankan Kim Soo Hyun.
Tapi masalahnya di akhir drama Yang Myung-gun harus mati. Hiksss~ Il Woo lagi-lagi dapet peran yang mengiris hati saya -__-"



3. YESUNG


Nama Panggung: 예성 / Yesung
Nama asli: 김종운 / Kim Jong Woon
Tanggal Lahir: 24 Agustus 1984
Profesi: Penyanyi, Aktor, Penari dan Penyiar Radio
Tinggi: 179cm
Berat: 64kg

Saya ambil foto ini karena seneng liat Hidungnya *_* baru sadar Hidung Yesung semancung itu.
nahh~ dulu (?) pas K pop belum menyerang otak saya . Pas liat Suju ya cuma Wajah Yesung yang bisa saya hafal. tau sendiri Member Super Junior itu selusin lebih malah waktu itu.
tapii berhubung sekarang saya sudah hafal xD
Kim Jong Woon itu masuk Tipe cowok ideal saya. Hahaha~ yesung itu Freak bener-bener parah. Apalagi kalo dia udah ngedance gak jelas gaya cacing kepanasan. Keluar dah itu aura Sule nya (?) ..
Tapi kalo udah nyanyi bbehhhh saya klepek-klepek denger suara Husky nya itu..
Di lagu It Has To Be You apalagi yesung bener-bener berhasil membuat saya jatuh cinta sama dia dan suaranya. Oppa ''Oh, michigettda. Saenggakmanhaedo johahal ni moseub.'' mmuach mmuach :*


4. LEE MIN HO


Nama Lengkap : Lee Min Ho
Tulisan Hangul : 이민호
Tempat tanggal lahir : Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987
Tinggi : 186 cm
Berat : 69 kg

// ehh gimana tadi udah sama Il Woo, mereka kan sahabatan . masa mau dua-duanya  //
Cerewet -__- ini Salah satu Hotties K-Drama, masa gak masuk List. lagian Suzy sama Saya sama. sama-sama seorang Cewek :3
Namanya meroket setelah bermain apik sebagai Go Jun Pyo di BBF. Awalnya saya gak tertarik sama oppa dan lebih tertarik sama Ji Ho (Kim Hyun Joong) . Tapi setelah lihat perannya di The Heirs saya jadi mikir tawaran dia buat jadi pacarnya *dzzighh!!
gak tau makin ganteng aja sih ni oppa . Badannya juga makin berbentuk. jadi tambah charming.
ehh iyya udah liat akting nya di film layar besar(?) Gangnam 1970. Matang!! yaudahlah saya gak mau bahas Gangnam disini xD


5. LEE HONG KI


Oppa i'm very like your eyes >_<
Imut banget kaannn???  dilihat dari manapun ini bukan tampang Rocker. Leader FT Island ini punya Kharisma dan suara yang khas. Saya bisa tau itu suara Hong Ki tanpa melihat gambarnya.
Makanya Saya Cinta Hong Ki dan Hong Ki cinta model jepang itu (?) -_-
Dia juga punya pribadi yang unik. bisa diliat dari Foto-foto konyol nya di akun sosmed dia. soalnya dia emang Exis. Belakangan saya liat MV baru nya FT Island yang judulnya 'Pray'. Hong Ki NgeScream loh.  Saya juga suka buka yusub(?) dan liat FT Island manggung. Sungguh berkarismanya sang Leader ini. Suara Hongki Juara !! Saya HONGSTAR deh ..


6. AHN JAE HYUN


Nama : Ahn Jae Hyeon
Hangeul : 안재현
Tanggal Lahir : 1 July 1987
Profesi : Model, Aktor, Presenter
Tinggi : 188 cm
Berat : 67 kg

Maaaakkk ini cowok cakep amat !!! // nah loh keluar kan aslinya //
Awal mula menaruh Perhatian sama Jae Hyun Di Drama My Love From The Star saat dia Jadi Adik Cheon Song Yi. Meski sebelumnya pernah liat dia di MV K.will 'Please Dont' . iyya wajahnya emang sering banget dipakai sebagai model MV . nanti kalo saya bikin Vidio Clip juga mau Sewa Jae Hyun buat jadi modelnya *wohohoho :v
Dan oppa ini PHPin saya masa.... karena umurnya. Dasar Vampir -_-
Ahn Jae Hyn seumuran sama Lee Min Ho tapi punya wajah yang sangat muda. Mengawali debut sebagai seorang Model dia mencoba peruntungannya di Dunia Akting dan Berhasil! jadi Presenter juga Ayooo ..
Drama Blood yang dibintanginya bersama Go Hye Sun Baru aja Selesai. Kayanya ini debutnya sebagai peran utama deh..  gimana gak bikin tambah histeris ngeliat si baby face ini begitu mempesona sebagai Ji Sang . Pokonya Figthing dehh oppa ku !!


7. TAEMIN SHINee


Nama Panggung : (태민 / 泰民)
Nama Lengkap :Lee Taemin (이태민)
Julukan :Handy Boy Taemin
Tanggal Lahir :18 Juli 1993
Profesi : Lead Dancer
Tinggi Badan :175cm

Saya gak tau banyak soal lagu-lagu Shinnee. Tapii saya tau Taemin!! Saya suka dia dan memasukannya di urutan ke tujuh di Daftar Cowok Idaman saya. *wohoho
apalagi kalo udah ngeCosplay gitu ,Mukanya mendukung banget untuk peranin Karakter anime >,<
dia kan cantik ya tapi di MV Danger Taemin keren parah.. ngedance nya keren, Style nya keren.. Cuma agak ngeri aja sama pearching yang dipakai si Maknaee ini di MV. Ngeri nyangkut gitu *loh :o
dan harus saya akui bibir Taemin jadi daya tarik sendiri .. Sexy Lips :-P


8. LEE JOON HYUK



Nama : 이준혁 / Lee Joon Hyuk
Profesi : Actor
Tanggal Lahir : 13 Maret 1984
Tinggi : 181cm
Berat : 70kg

Yang berhasil mempesona saya berkat aktingnya di City Hunter sebagai Jaksa tampan Kim Young Joo. Tadinya mau liat Lee min ho tapi perhatian malah tertuju sama Jaksa ini.
meskipun sempet nangis gara-gara Jaksa Kim harus mati dengan cara yang mengenaskan begitu. Udah mau rujuk juga . Gyaaa penulisnya tega wooohh T_T
ohiyya ternyata Joon Hyuk juga pernah jadi Cameo di Secret garden ya. Gak sadar. Dan berperan sebagai seorang polisi muda di Three Brother. Dan yang terbaru adalah The Equator Man, saya baru lagi nonton dramanya . Lagi-lagi Joon Hyuk berperan sebagai Jaksa.
Dari masa ke masa Oppa yang satu ini malah makin cakep. Saya memasukannya ke Daftar ini karena, ''Dia benar2 tipeku, apa kau pernah melihat Jaksa tampan sebelumnya? Matanya berkilauan seperti bintang, wajah yang diukir tanpa lemak berlebih! Dengan fisik bagaikan patung David..oh aku akan pingsan!'' (city hunter eps 10)
ehh Joon Hyuk oppa udah pulang Wamil belum sih?


9. KIM SOO HYUN


Nama : 김수현 / Kim Soo Hyun
Professi  : Actor
Tanggal Lahir 16 Februari 1988
Tinggi : 180cm
Berat  : 65kg

Woohh Oppa imut ini akan mulai exis lagi di Drama barunya Producers.. gak sabar liat Aktingnya lagi .
Udah suka dari pas oppa main Di Dream High. Terus tambah suka setelah nonton Film Secretly Greatly. Soo Hyun bisa jadi karakter yang Idiot sekaligus bloon(?) lalu tiba-tiba berubah jadi karakter yang keren dan jenius abis. Sebagai seorang gadis saya berfantasi menjadikannya pacar pertama dan kencan deh sama oppa. Ada ... fantasi itu pasti ada. xD


10. KIM HYUN JOONG


Nama : 김현중 / Kim Hyun Joong (Kim Hyeon Jung)
Profesi : Actor and singer
Tanggal Lahir : 06 Juni 1986
Tinggi : 180cm

Gak ada alasan bagi saya untuk tidak memasukan Hyun Joong keDaftar ini. Patung berjalan. Benar-benar sosok Pria idaman apalagi dia punya 4D sebuah kepribadian yang unik. Gak nyangka saya kalau dia itu gokil. Saya sukaa sama cowok gokil ><
jujur awalnya saya kenal oppa sebagai seorang Aktor aja. Dan ternyata dia juga anggota Boygrup (SS501) dan Leader pula. Bisa Dance doong?? Iyyalah .. Makin Plus Plus. Saya suka salah satu MV nya ''Unbreakable'' disitu Featuring Jay Park . Dan ...
''Apa ? Apa itu Kim Hyun Jong? Ji Hoo? Masa?'' histeris gitu #lebay
tapi beneran disitu oppa manly banget. Mana nunjukin otot sama ABS nya pula. Gimana gak histeris coba. Itu badan bener-bener Well-built banget. dan saya menyadari satu hal lagi dari Hyun Joong ini. mau dengan Style rambut apa aja ternyata cocok cocok aja di wajah nya Oppa . ahhh orang ganteng mah "bebas" xD



~~~

Jadi intinya ... nanti ada Part II nya . ohohoho :-D
okke segini dulu . apa ada Idaman kalian juga dari Daftar diatas ?? ~buy

Tidak ada komentar: