Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Rabu, 20 Mei 2015

Jung Il Woo Si Tampan Yang Multitalenta (Foto+Biografi singkat) : Adll Planet


Anyeong Anyeong Haseyo !!! =))
Bias Dari Jung Il Woo ayo kumpul! Karena kali ini ''Adll Planet'' akan membahas salah satu idola halyu yang juga jadi bias saya sendiri.

Jung Il Woo Si Tampan Yang Multitalenta dan Ramah ini emang gak akan pernah habis dibahas.
Belakangan style garis-garis'nya saat datang ke acara ''Seol Fashion Week'' Maret lalu membuat Netizen heboh.
Mempesona,Menarik,bikin gemas, dan bikin Mupeng(?) x-)
Il Woo Yang lahir pada 09 September 27 tahun silam ini, memang lebih dikenal karena peran nya di Drama yang selalu berhasil booming di Korea bahkan di Negara lain termasuk Indonesia.

Jung Il Woo memulai Debut aktingnya pada tahun 1999 di Drama Horror "Wishpering Coridor 2". Saat itu usianya masih 14 tahun. Dan belum berhasil mengangkat namanya.

Pada tahun 2006 , Il Woo kembali muncul di Drama MBC berjudul Unstoppable High Kick.
Di Drama Komedi Keluarga 167 episode ini. JIW memerankan tokoh Lee Yoon Ho. Seorang anak yang suka berkelahi tapi punya hati lembut dan sangat peduli orang lain.
Berkat drama ini JIW menemukan belahan jiwanya looh (?) Kim Bum :-#



Jung Il Woo - Unstoppable HIgh Kick as Lee Yoon Ho

wooh~ emang udah imut dari dulu ternyata (o)

Dua tahun berikutnya Jung Il Woo menjadi Cameo di The Secret Of Keu Ke Island.
sebagai Lee Yoon Ho

The Return Of Iljimae (MBC 2008) adalah Project Il Woo di tahun 2007/2008. Dipercaya untuk memrankan Tokoh utama sebagai Iljimae tentu dimanfaatkan dengan baik oleh Oppa.
Seorang yang menguasai Bela diri dari tiga Negara (Korea,Jepang,Cina) membuat Il Woo semakin keren. *bbbbahhh kereen sangaat !!!
Meskipun menurut saya lebih terlihat seperti NINJA karena banyak senjata ninja yang digunakan.(Saya kira ini Drama emang tentang si perampok Iljimae ternyata bukan) ahahaha...
Tapi Gak masalah :-p
Dan karena Jung Il Woo memang dijuluki sebagai ''Pretty Boy'' The Return Of Iljimae membuat Il woo sebagai Pretty Boy sejati. Soanya Disini dia sering banget nyamar jad cewek . ya ya Pretty As Girl'.


Jung Il Woo As Iljimae

Maaaakkkk bener-bener Pretty Boy!!!! bahkan sebagai perempaun saya merasa jatuh cinta(?) ;((
lahh iyya berarti saya normal.

Dan inilah Drama yang membuat nama Jung Il Woo semakin dikenal bahkan di Indonesia.
Berkat My Fair Lady (KBS2 2009). karena Drama nya pernah tayang di Indosiar sekitar 2011an. Mulailah Virus Jung Il Woo menyerang Indonesia dan sekitarnya . *tyuuuunggg


Jung Il Woo As Lee Tae Yoon

Masih di Tahun yang sama Il woo menjadi Cameo di High Kick Through The Roof (MBC 2009) sebagai dirinya sendiri . Muncul pada episode 35 .

Dan inilah yang paling menarik perhatian saya dan paling membuat saya gak bisa Move On. :$
Pada Tahun 2011 Il woo berperan sebagai Malaikat Pencabut nyawa atau dirinya menyebut 'Scheduler' di Drama 49 Days (KBS).
Sebernarnya dia adalah arwah gentayangan(?) *loh kok jadi horror .
saat masih hidup Namanya Song Yi Soo. Yi soo mati saat dalam perjalanan untuk memberikan sebuah cincin pada kekasihnya Song Yi Kyung (Lee Yoo Won) *tragis .
Karena merasa ada yang belum dia selesaikan di dunia maka dia bekerja menjadi Sang Scheduler yang menjemput nyawa seseorang yang akan mati.

Kenapa menarik perhatian?
Kalau biasanya Malaikat Maut digambarkan sebagai sosok mengerikan. Tapi tidak dengan Scheduler.
Pakaiannya selalu modis. Dia pun naik Motor Gede . Dan punya sifat yang lucu yang selalu mengundang tawa yang menonton Drama ini.


Jung Il Woo As SCHEDULER

Kereen sumpah.. kalo gini mah malah antri ambil nomer minta di cabut sama Scheduler. :>) *plakk

Bahkan Lee Min Ho dan Kim Bum yang merupakan belahan jiwa (?) Il woo pun menyukai perannya di drama ini.

Kemampuan dalam beraktingnya mulai menarik perhatian. Terbukti di tahun 2011 Il Woo kembali mendapat tawaran Drama. Gak tanggung-tanggung. Il Woo menjadi Lead Aktor di drama ini.
Yapss ''Flower Boy Ramyun Shop'', setelah nonton Drama ini pasti makin jatuh cinta sama Il Woo Oppa.
Il woo berhasil memaksimalkan potensinya. Perannya sebagai Cha Chi Soo, anak Tunggal dari seorang Chaebol (Orang Terlanjur Kaya) yang punya sifat manja,egois,pemarah,dan suka semaunya sendiri. Ekspresi nya berhasil menggambarkan sosok Chi Soo yang begitu menyebalkan tapii gak bisa bikin sebel *lahhh gimana . huahaaa

Cha Chi Soo yang tidak menyukai sekolah,tidak mau ikut wamil (karena besar di Amerika) dan punya hobi berubah-ubah sesuai musim. Beneran Labil -_-
dalam drama ada dua hal yang tidak disukai Chi soo . Bajunya yang mahal dan modis terkena kotoran dan wanita yang menangis.

Saat memerankan karakter Chi Soo usia Il Woo sudah 25 tahun. Tapi dia tidak mengalami kesulitan merankan gaya anak 19 tahun yang punya segalanya . Dia pun berhasil menggambarkan ekspresi dan gesture Chi Soo saat Bermanja dengan sang ayah. Inilah Flower Boy Sejati xD


Jung Il Woo As Cha Chi Soo

Itu Dia salah satu ekspresi gokil Chi Soo :-p

Il Woo sendiri mengaku ada kemiripan Chi Soo dengan dirinya.
''Saya Akan Memperlihatkan perasaan saya kalau saua menyukai seseorang. Tapi tidak seberani Chi Soo. Tapi satu yang tidak bisa saya lakukan . Yaitu memberi kedipan mata untuk menggoda gadis-gadis. Karena saya tipe pria pemalu'' woohh~
satu lagi Il woo pun sama tidak pernah meraksakan yang namanya kerja Part Time. Kalau Chi Soo memang sudah kaya dari sananya tapi Il Woo karena dia cuma fokus belajar.

“Saat tahu karakternya Cha Chi Soo saya pun kaget dengan sifatnya yang arogan dan tak sopan. Cha Chi Soo mengatakan semua yang ingin dia katakan. Tapi begitu tahu bagaimana ia dibesarkan dan hidup lama di luar negeri, saya jadi mengerti dan berusaha memainkan peran ini dengan natural,” kata Jung Il Wo soal peran yang dimainkan itu..

Il woo benar-benar Produktif. Tahun 2012 wajahnya kembali muncul di TV MBC dalam Drama The Moon Embraces The Sun. Drama sejarah yang diperankannya bersama Kim Soo Hyun Itu sukses di hati penikmat drama dan mendapatkan banyak penghargaan..
Sayang dia harus buat saya gak bisa Move On karena di akhir tokoh Yang Myung harus mati tertembak panah. :-(


Jung Il Woo As Yang Myung-gun

Berikutnya di drama keluarga Golden Rainbow bersama UEE After School. Berperan Sebagai seorang Jaksa bahkan Il Woo dianggap terlalu tampan.. Dramanya punya episode yang cukup panjang (50eps) . Tentu berbeda dengan Drama-Drama lain yang biasanya hanya mencapai 20 eps.
hampir aja dia bikin saya gagal move on lagi. diakhir drama Do Young bunuh diri dengan menembakan pistol ke kepalanya. saat di rumah sakit Bedside Monitor menunjukan detak jantung Do Young Berhenti. tapi..... (tonton aja) xD


Jung Il Woo As Seo Do-Young

Dan yang terbaru adalah Diary Of The Night Watchman. Berkat perannya sebagai Pangeran Lee Rin di Drama ini Il Woo pun berhasil meraih penghargaan sebagai pemeran pria terbaik.


Jung Il Woo As Lee Rin-gun


Jung Il Woo menyukai akting lebih dari segalanya. Dia sangat detil dan selalu total dengan
peran-perannya. Kemajuannya tentu sangat nyata. Grafik il woo pun meningkat setelah mendapat penghargaan Daesang Award kategori Aktor muda penuh bakat pertamanya. Berkat perannya di Return Of Iljimae.
Lalu dimana Il Woo mendapatkan ilmu aktingnya?
Il Woo adalah Mahasiswa yang sangat rajin. setidaknya satu setengah tahun pertamanya di Jurusan Teater yang diambilnya di Universitas Hanyang  (red_sebelum turun ke dunia akting) "saya banyak berterima kasih pada para Dosen yang memberi banyak masukan dan koreksi Akting kepada Saya". kata Jung Il Woo pada suatu wawancara dengan penuh hormat. kelak Dia pun ingin dikenal sebagai Aktor yang baik "Saya tidak ingin dikenal karena peran saya. tapi saya ingin dikenal sebagai Aktor yang berwawasan luas. saya ingin dikenal sebagai Aktor yang tau bagaimana menolong orang saat kesisahan dan mencapai posisi atas karena peduli dengan orang disekitar saya". jelas Aktor kelahiran 1987 yang juga hobi berenang ini.

Sekarang Il Woo dikenal bukan hanya dalam Drama . Tapi sebagai Aktor,Model,Dan seorang Penyanyi. Terbukti kemampuannya dalam bermusik pun ia tunjukan dalam lagu yang ia ciptakan sendiri sebagai Soundtrack Drama 49 Days ''SCARECROW'' dan Flower boy ramyun shop ''Someone Like You'', suaranya lumayan lah. Denger Il Woo nyanyi itu lagu jadi bisa bayangin dia yang kayanya lagi galau segalau galaunya di drama itu. Ohohoho~ :-b

yang membuat Il Woo demakin dicintai adalah , dia seorang yang ramah dan mudah bergaul. Seperti menggambarkan sendiri sosok Flower Boy bahkan dikehidupan nyatanya. x-)

Pada tahun 2011 Il Woo merupakan aktor tertampan ke-5 loh. :)) Namanya ada di bawah
''Hyun Bin,Kim Hyun Joong,Kim Jaejong,dan Jang Geun Seok'' ciaaaa~ dan akan tetap menjadi Halyu Idol yang paling tampan dimata saya.. (Di culek G Dragon) *wokwokwok

Ini dia penghargaan yang sudah diraih Jung Il Woo

·The Best New Corner MBC Drama Awards 2007
·M-Net Choice Awards 2007
·M-Net KM Music Festival : The Best Actor in MV Acting 2007
·Korean Junior Star Awards 2009
·Top Five The Most Handsome Korean Actor 2011
·The Best Model In Asia 2012, Fashionista Awards 2012
·Daesang Awards 2012
·The Best Junior Actor 2012
.Male High Excellence Award 2014


ohh iyya. Kabar terbaru dari JIW Oppa adalah . Dia sudah mengkonfirmasi akan ikut berperan dalam Film China Berjudul HEROINE.
Setelah terakhir bermain dalam film LOVE, FIRST di tahun 2007. Maka proyek HEROINE ini akan menjadi Comeback Film sekaligus Debut film Luar Negri nya Il Woo yang pertama loh.
Menurut Soompi, film yang mengusung genre komedi romantis ini juga akan melibatkan artis China seperti Zinilia Zhao,Han Chang, danTong Fei.
"Aku khawatir karena ini merupakan pertama kali aku syuting di luar negeri, tapi dengan mudah aku beradaptasi berkat sutradara dan para staf. Aku pun semakin bersemangat untuk segera memulai awal yang baik," ujar Jung Il Woo.

Jangan khawatir ada aku disini *apaan luh :-#
Proyek baru Jung Il Woo ini, Il Woo akan berperan sebagai seorang presiden perusahaan IT besar yang jatuh cinta diam-diam. Wah, kisah percintaan komedi eksekutif  Il Woo Oppa dengan Saya (?) ini apakah akan menarik ya?
okk kita doakan saja semoga proyek film oppa Sukses. Dan semoga tayang di Indonesia .
:-D

Ini ada bebera Piku Jung Il Woo (Seoul Fashion Week and BNT in Bali"



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Haha😂👍