Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Selasa, 25 Agustus 2015

REVIEW ALBUM BIGBANG MADE by XXXADLLGDRGN



Untuk para VIP bersabarlah kalian . karena BIGBANG menunda perilisan Full Album MADE. rencananya akan keluar di bulan September , tapi harus Molor sampe Yang Hyun Suk bangun (?) . waksssss~ , ini semua dilakukan demi kebaikan Oppadeul BIGBANG .
setelah selama 4 bulan penuh ini melakukan Promosi untuk Album mereka , ke berbagai belahan bumi . tentu Oppas harus mengisi ulang tenaga mereka supaya gak atiiit :#
Jadi, waktu 3 Minggu pertama di bulan September yang mulanya akan digunakan buat Promosi Album MADE mereka akan digunakan untuk istirahat dan membuat lagu-lagu baru
begitulah kata CEO Waiji.
kabrnya Waiji pun berniat untuk menambahkan satu lagu baru lagi sebagai 'BONUS' di Album MADE ini. iyya,,, guw saranin sih gak usah terlalu percaya sama orang yang sering PHP. :-c

Karena Full MADE udah keluar semua.
sekarang waktunya untuk meReview dalam 1 post. sebelumnya guw pun udah coba meReview Single BIGBANG di postingan lainnya.

Setelah menunggu sekian lama ,, Menunggu dari yang kepala Avatar mulanya botak sekarang udah gondrong, Menunggu Album baik Solo maupun Grup, tapi gak nongol-nongol juga.
akhirnya Bulan Mei lalu pun BIGBANG comeback.
Datang dengan Serangkaian album M.A.D.E yang akan dikeluarkan setiap awal bulannya..


01 Mei 2015 MADE SERIES 'M'


A. LOSER
Dari malam udah nunggu-nunggu sampe ketiduran.
akhirnya bisa nonton MV nya menjelang siang. guw harus nonton MV nya dulu biar lebih nganu pas download terus denger lagunya . HUAHAHAHAHHA~
dan bener aja , LOSER IS SLOW TRACK. setelah hiatus panjang BIGBANG malah ngeluarin single dengan  Hard hitting-Uptempo begini. huwooohhh~ *RIP MY HEART :-(
overall guw suka dengan lirik,dan tempo di lagu ini.
cuma ada satu yang ngganjel (?) . "MANA SUARA SEUNGRI??" suaranya tenggelam sama TOP. line Si Maknaee ini terlalu sedikit. GD sama TOP punya Part Rapp sendiri , ini kaya biasa keren. Daesung dan Taeyang bisa nunjukin karisma suara mereka.
Tapi,, Bagian Seungri terlalu sedikit disini.

B.  BAE BAE
Guw mikir "ini judul apaan maksudnya?" -_-
ehhh gak tau nya BABY,, guw cukup seneng denger GD ngomong "BAE BAE" di rapp nya. berasa terpanggil guw *Ekekekekekek :V
ini lagu unik. setelah dibuat galau dengan LOSER . NOW BIGBANG IS BACK dengan konsep slow pop hip hop slow pop hip hop slow pop *WOIII luh ngapain???!!!! .. ahhh gak ngerti dah guw ini genrenya apa XDv
senengnya lagi diisni Si Panda kedengeran suaranya. part dia bener-bener pas dengan karakter vokalnya. jadi pas denger itu ,,, ahhhh~ (?)
Sepertinya BIGBANG di lagu ini pengen menjelaskan emosi mereka  dan menggambarkan puncak Seksualitas mereka menurut guw.
liriknya emang gak menunjukan itu, tapi MV dan gerak-gerik (?) mereka itu kaya punya maksud tertentu. kan kaya yang pernah guw bilang yah "BIGBANG ITU PASTI SELALU MENEYELIPKAN MAKNA DI MV NYA."
Tapi itu sungguh gak masalah buat guw. 
guw sendiri menyadari para Oppas BIGBANG ini udah makin dewasa. tentu wajar kalo mereka mau menampilkan Tema yang dewasa pula.
So, BAE BAE its beyond amazing to see,hear and feel :-D


01 JUNI 2015 MADE SERIES 'A'

A. BANG BANG BANG 


Oh Monday ..... !!!! hari itu Album MADE Series A rilis. 
Setelah mendengar dan menonton MV Series M guw bener-bener Excited nunggu Singles berikutnya.
Bulan Juni ini diawali dengan BANG BANG BANG .
mulanya BIGBANG sendiri udah ngebocorin kalo lagi ini akan sejenis dengan Fantastic Baby.
dan sesuai ekspektasi guw sebelumnya. setelah membayangkan akan seperti apa jenis lagu ini.
Lagu dengean  Dance-pop .
menggabungkan musik Elektronik Dance,Trap dan HipHop khas BIGBANG.

B. WE LIKE TO PARTY


Ini adalah Singles ke dua dari series A.
berjenis Pop Uptempo. okeh gak banyak comment soal lagu ini. yang jelas WE LIKE TO PARTY ini sangat easy listening. 


01 JULI 2015 MADE SERIES 'D'

A. IF YOU


The first track is  IF YOU . saat itu udah jam 23.30 WIB , guw masih nunggu Singles D ini keluar. guw emang penasaran banget sama Series D ini , terutama sama IF YOU .
karena mendekati hari perilisan lagu ini. Waiji itu udah Ngompor-ngomporin guw dan seluruh manusia yang emang lagi nunggu-nunggunya Singles terbaru BIGBANG buat bulan Juli ini.
Waiji bilang Lagu ini beda sama lagu-lagu BIGBANG sebelumnya. ini adalah pertama kalinya selama 9 tahun BIGBANG berkarir di Industri hiburan Korea.
Belum lagi Om Tablo yang juga ikut berkomentar tentang lagu ini.
jadi saat itu , guw bener-bener penasaran sama lagunya. 1 jam lagi guw nunggu mungkin guw bakal "GENTAYANGAN" *HIHIHIHIHI (?)

Dan akhirnya singles itu pun dirilis. setelah guw donlod terus guw dengerin......
SUMPAH GUW UDAH GAK KONEK, SAAT ITU MATA UDAH SEPET BANGET DAN NYAWA UDAH TINGGAL 25%. *sengaja guw kapslok,biar kalian tau betapa ngantuknya guwsaat itu :V

Besoknya baru guw dengerin . dan respon guw saat itu adalah.
"Iyya ini si TOP nyanyi. lagunya enak tapii kenapa guw gak sedih kaya Waiji appa bilang???! guw bahkan lebih berduka saat denger HARU-HARU atau TELL ME GOOD BYE. GUW MERASA TERTIPU... -_-" 
ya ... begitulah respon guw pertama kali. 
karena guw adalah orang yang sangat Kepo sama arti Lirik dari lagu yang guw paham sama bahasanya. guw pun cari-cari terjemahan lirik dari IF YOU ini.
setelah baca dan paham "OMO....WOOOOHH INI TOH ARTINYA! LAH INI MAH GUW BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" :-# NGOAHAHAHAH~ NGAKAK TAPI NYESEK (?)

APASIHH...guw sekarang paham. guw dengerin lagi IF YOU dan akhirnya pesan itu sampe di hati guw. Maaaaaaaaaakkkkkkk... ini Suami Khayalan guw mengalami apasampe bikin lagu kaya begini.
jadi intinya, THIS SONG SO MUCH SLOWER . ini lagu Ballad khas BIGBANG euuhh..
diiringi dengan musik Akustik. vokal anggota sangat terdengar. recomand banget untuk lagu ini ada di playlis readers.

B. SOBER


This is the last but certainly not least, is..... "SOBER" .
ini dia style BIGBANG. ini adalah lagu musim panas yang dipersembahkan oleh mereka. iringan Drum dan Gitar. MV nya sendiri memberikan kesan yang Wild dan Crazy. ini bener diluar dugaan guw. ahhh~ pokoknya guw suka sama singles series D ini . :-$
06 AGUSTUS 2015 MADE SERIES 'E'

A. LET'S NOT FALL IN LOVE


For their Fial from this Album. Single kali ini berirama Soft Rock. iringan melodi dari gitar listrik . liriknya sendiri menggambarkan tentang bagaimana seorang cowok yang merasa Nervous untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih jauh terhadap cewek. 
ceritanya ni cowok PHP, mau deket sama ni cewek tapi gak mau pacaran karena takut semua gak berjalan sebaik saat mereka temenan.
Style Innocent ternyata keren juga dipake sama BGBANG. apalagi GD ,, deuuuhhh , itu di MV tatapannya bikin guw melayang layang *tsaaahhh 

B. ZUTTER SUB UNIT GD&TOP


Jujur ini adalah satu lagu yang gak terlalu guw nikmatin. selain guw gak terlalu suka juga sama lirik lagu Zutter. tapi itu gak menutup fakta bahwa lagu ini merajai berbagai chart Musik.
Beruntungnya ni lagu punya Musik Vidio yang bisa guw nikmatin.
guw akan kasih label ke GD dan TOP mereka adalah sumber ke Absurd-an member BIGBANG (yang ketiga Seungri).
MV ini apa banget coba maksudnya. itu B*bi dibayar berapa. seneng banget bisa jadi model MV Boygrup yang seluruh dunia udah tau mereka. *seketika hayati sangat iri sama B*abi ituh . :V


Selesai deh rangkaian Album M.A.D.E ini. Support to BIGBANG and Luv Ya :-D



 




Tidak ada komentar: