Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Minggu, 23 Agustus 2015

BTS - Hold Me Tight / 잡아줘 (Terjemahan Bahasa Indonesia + Romanization lyrics)



Wohhh This song was perfection !!! :-D
this is the tittle track my MOST FAVORITE song of this album. gyahhhhh~
pas denger lagu ini ,yang ada di pikiran guw pertama kali adalah .. "ini kaya LET ME KNOW ya,, versi baru nya mungkin" xD
soalnya pas Rapp Line nya Jeop itu guw suka kegabung sama rapp line nya Namjoon di LMN. wkksss kan jadi ngaco :-#
Hold Me Tight ini menggambarkan kesan frustasi yang amat dalam dari BTS members ini readers.*sotoy guw
kalo dengerin ini lagu tuh berasa kaya mereka pengen bilang dan mohon-mohon sama guw "BUAT MENERIMA CINTA MEREKA LAGI" terutama Suga sama Jeop tuh *abaikan sajah,Admin sedang lafar :v
 
Part rapp disini semuanya RACUN !! so painfull cheesy .
terutama lagi J-Hope, entah kenapa Line J-hope ini bikin guw merasa mendengar suara Jeop oppa yang bener-bener lagi putus asa dan mengungkapkan perasaannya penuh harap dan cinta //ahhh elu mah Bapera,min // buat Line Vokal ,, suara kalian semua makin mateng.. renyah banget kaya semprong.
Buat Jin oppa ,, SELAMAT !! kamu sangat keren dilagu ini. untuk petama kalinya guw denger Jin nyanyi dengan sangat Enjoy..
dan Buat Jimin,, sayanglah sama Suga hyung itu,, ide kreatifnya dengan nambahin Suara tinggimu di akhir lagu itu makin bikin lagu ini "SESUATU" ..   

So,, ini adalah Lirik dan Terjemahan dari "HOLD ME TIGHT" :-D


(BTS)-잡아줘 (Hold Me Tight)

PRODUCED BY Slow Rabbit (Slow Rabbit,Pdog,V,Suga,Rap Monster,J-Hope)



[ROMANIZATION+INDONESIAN]
suljaneul biuni geuriumi chaneunguna
geunyang da jigo bol geol wae nan ttajigo bwasseulkka
gilgae beoryeojin sseuregibongtukkajido barame sseulsseulhan sorireul nae
naui baekjie neol jom deoschilhaesseul ppuninde
jeongsin charyeoboni imi han pogui geurimi dwae
neowa nan haendeupon, tteoreojimyeon gojang nal geol neodo aljanha
neoui chechwimani nal onjeonhage hae
eoseo nal ana

Aku mengosongkan gelasku, tapi terisi lagi dengan kesepian
Aku akan memberikannya, tapi kenapa aku menentangnya selama ini?
Meski kantung sampah terlempar jauh ke jalan
Membuat sebuah suara sepi dalam angin
Semua yang kulakukan adalah mewarnaimu dengan putihku, kertas kosong
Tapi kemudian aku menyadari, itu sudah menjadi gambar yang selesai
Kau dan aku seperti ponsel
Saat kita berpisah, kau tahu kita akan rusak
Hanya aromamu yang bisa melengkapiku
Cepat dan peluklah aku
ojik neo hanaman boyeo
na ojik neo bakken anboyeo
bwa gongjeonghaji gongpyeonghaji neohante ppaegon da
ijen dan harudo neo eopsineun Please


Aku hanya bisa melihatmu
Aku hanya bisa melihatmu seorang
Lihat, aku cukup dengan yang lain tapi kau
Sekarang aku tidak bisa hidup tanpamu, tolong
kkwak jabajwo nal anajwo
Can you trust me, can you trust me, can you trust me
kkwak kkeureoanajwo
kkwak jabajwo nal anajwo
Can you trust me, can you trust me
jebal jebal jebal kkeureoanajwo


Tolong pegang aku erat, peluk aku
Bisakah kau mempercayaiku, bisakah kau percaya padaku
Bisakah kau percaya padaku
Tarik aku kuat-kuat 
yeojeonhi neoegeseon biccina
yeojeonhi hyanggi naneun kkot gata
ije nareul mideojwo dasi nareul jabajwo
neoreul neukkil su issge nareul kkeureoanajwo


Kau tetap bersinar
Kau masih tetap seperti bunga yang wangi
Sekarang percaya padaku, genggam aku
neo eopsin sumeul swil su eopseo nan
neo eopsin amugeosdo anya nan
dathin mameul yeoreojwo nae simjangeul jeoksyeojwo
neoreul neukkil su issge nareul kkeureoanajwo

Tanpamu, aku tidak bisa bernapas
Aku bukan apa-apa tanpamu
Bukalah hatiku yang tertutup, basahi hatiku
Jadi aku bisa merasakanmu, genggam aku 
neoui pum, neoui ongi, neoui maeum
dasi bogo sipdago bireo
jigeum i sungan ttaseuhan kkot hyanggi baramdo
gureum han jeom eopsi malkeun jeogi haneuldo
da modeun ge chagapgo jeo malkeun haneuldo da eoduwo
neo ppaemyeon sichein naega museun sumeul swieo

apa na hangsang cry cry cry
na michigo, neo eopsi jichigo
ni saenggak susiro
da mi miwo, maeiri si silheo
nal ullyeo, ringdingdong
gihoega issdamyeon neol (jaba)
na dallyeo, sijakhae (count down)
jangmi gateun ni pume jjillil gagoro dasi neol ana


Tanganmu, kehangatanmu, hatimu
Aku ingin melihat semuanya, aku memintamu
Momen ini, meski bunga hangat memberi aroma
Meski langit tanpa awan
Semua terasa dingin dan akupun takut dengan langit tanpa awan
Jika kau tidak disini, aku hanya mayat, bagaimana bisa aku bernafas?
Itu sakit, aku selalu menangis menangis menangis
Aku mulai gila, lelah tanpamu
Aku memikirkanmu tanpa henti
Aku membenci ini, aku benci setiap hari
Itu membuatku menangis, ring ding dong
Jika ada kesempatan, aku akan menangkapmu
Aku berlari, itu mulai, menghitung mundur
Aku siap untuk memotong mawar yang seperti memelukmu, seperti aku menggenggammu lag 
ojik neo hanaman boyeo
na ojik neo bakken anboyeo
bwa gongjeonghaji gongpyeonghaji neohante ppaegon da
ijen dan harudo neo eopsineun Please


Aku hanya bisa melihatmu
Aku hanya bisa melihatmu seorang
Lihat, aku cukup dengan yang lain tapi kau
Sekarang aku tidak bisa hidup tanpamu, tolong 
kkwak jabajwo nal anajwo
Can you trust me, can you trust me, can you trust me
kkwak kkeureoanajwo
kkwak jabajwo nal anajwo
Can you trust me, can you trust me
jebal jebal jebal kkeureoanajwo


Genggam aku erat-erat, bisakah kau mempercayaiku
Bisakah kau mempercayaiku
Tarik aku kuat-kuat
Genggam erat, peluklah aku
Bisakah kau percaya padaku, bisakah kau percaya padaku
Tolong, tolong, tolong, tarik dan peluk aku 
chagawojin ni pyojeongi mal daesin modeun geol daebyeonhae
ibyeori milmulcheoreom naege tteomillyeooneun geol daemyeonhae
got majimagiran geol aljiman neol nohajul suneun eopsneungeol
malhaji ma tteonaji ma joyonghi nareul anajwo girl
nal jabajwo nal anajwo (kkwak anajwo)
Trust me, trust me, trust me
kkwak jabajwo nal anajwo
Can you trust me, can you trust me
jebal jebal jebal kkeureoanajwo


Wajah dinginmu mengatakan segalanya lebih dari kata-kata
Aku bisa melihat ‘putus’ naik ke dekatku seperti pasang laut
Aku tahu itu akan jadi akhir kita tapi aku tidak bisa membiarkanmu
Jangan bicara, jangan pergi, diamlah dan genggam aku
Pegang aku erat-erat, peluk aku
Bisakah kau mempercayaiku, bisakah kau mempercayaiku
Tolong, tolong,tolong tarik aku dan peluk aku
yeojeonhi neoegeseon biccina
yeojeonhi hyanggi naneun kkot gata
ije nareul mideojwo dasi nareul jabajwo
neoreul neukkil su issge nareul kkeureoanajwo

Kau tetap bersinar
Kau masih tetap seperti bunga yang wangi
Sekarang percaya padaku, genggam aku

6 komentar:

Unknown mengatakan...

I LOVE YOU MY HANDSOME PRINCE MY BTS

HMJ Manajemen Untirta mengatakan...

Pas pertama dengerin lagu ini, walaupun sepotong *pas bagian v, chorus* gue langsung nangis. Gak tau alesannya apa, pdhl sebelumnya gue abis liat video lucu..
Dan setiap denger lagu ini, gue gak bisa nahan nangis.
Very touched song T.T
*Jadi curhat*

Unknown mengatakan...

Pantesan aku selalu nangis tiap dengerin lagu ini padahal selama ini nggak tau artinya tp kyk membius buat jatuhin air mata dan ternyata artinya kok seakan menggambarkan apa yg aku alami huhuu sedih..

Unknown mengatakan...

Sama kaka saya juga walaupun dengerin semua lagu ini saya juga ga tau kenapa tiba-tiba air mata turun dan ga bisa nahan nangis

Unknown mengatakan...

Sama kaka saya juga walaupun dengerin semua lagu ini saya juga ga tau kenapa tiba-tiba air mata turun dan ga bisa nahan nangis

Unknown mengatakan...

Saya selalu dengerin musik ini sambil menghayati ini entah bagaimana air mata turun sendiri begitu saja dan ga bisa nahan nangis