Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Senin, 28 September 2015

[[INTERVIEW]] BTS dengan ^ASTA TV Magazine 2015 September Issue^

[[INTERVIEW]] BTS dengan ^ASTA TV Magazine 2015 September Issue^
The Real Hand Size Of Bangtan Boys - Q&A

[[Source : Eng trans : kimmy-trans // Indotrans : Bangtan Boys for ARMY Indonesia]]




*RAP MONSTER

 

>ASTA TV: apa lagu bts Favorit anda dan mengapa?

A: 'I Need U'. Ini lagu yang telah memberi kita banyak hal / mengajarkan kita banyak hal. Yang aku pikirkan sekarang adalah 'I Need U'.

>ASTA TV: aku mendengar bahwa Anda sering merekomendasikan lagu kepada fans dengan genre bervariasi. Lagu apa yang akan Anda rekomendasikan dengan suasana hati saat ini dan mengapa?

A: 'Alright - Kendrick Lamar'. Aku terus menyenandungkan lagu itu dalam perjalanan ke sini. Ketika saya mendengarkan itu, tanpa alas an apapun rasanya seperti semuanya akan baik-baik saja.

>ASTA TV: Apakah Anda tidak bermimpi tentang kehidupan kampus? Jika Anda bisa menghadiri University, apa hal utama yang ingin anda lakukan dalam dan mengapa?

A: Ya, sepanjang waktu. Ada perasaan malu (karena aku tidak bisa mengalaminya). Sekarang aku ingin menjadi yang utama dalam menulis. Aku ingin mencoba untuk menulis lirik, puisi dan bait yang lebih indah dan fasih.

>ASTA TV: Anda telah mengubah warna rambut Anda cukup banyak baru-baru ini, apa warna favorit Anda dan mengapa?

A: Iridescent, abu abu-abu! Aku juga suka rambut hitam pendek, seperti memberikanku aura. Tahun depan, aku ingin mencoba untuk memiliki rambut pendek. Rasanya tidak nyaman memiliki rambut panjang.

>ASTA TV: Dalam kelompok, yang menurut Anda siapa ylelaki berotak seksi setelah anda? Dan mengapa?

A: Baru-baru ini, itu adalah Suga hyung. Dia memiliki banyak hal yang sama sepertiku.

>ASTA TV: Lingkari pernyataan berikut, , silahkan pilih salah satu.

A: (Kucing) OR Anjing

Cute girl OR (Sexy Girl)

Musim panas OR (Musim Dingin)

(Kopi) OR Teh

Siang OR (Malam)




*JIN





>ASTA TV: Apa lagu BTS favorit Anda dan mengapa?

A: Boy In Luv - itu adalah lagu yang membuat kita hari ini.


>ASTA TV: Ada banyak acara memasak, apakah ada acara yang ingin Anda tampilkan dan mengapa?

A: Daripada menampilkan cara memasak, aku ingin tampil di Gourmet Road dan The Demand of Luxurious Food.

>ASTA TV: anda berada di jurusan teater dan film. Sebagai seorang aktor, Anda pastinya ingin mencoba (berakting). Genre apa yang Anda ingin coba? Dan mengapa?

A: Memainkan peran sebagai tuan muda dari keluarga kaya – Aku ingin merasakan hidup sebagai tuan muda, bahkan dalam kehidupan nyata.

>ASTA TV: siapa aktor yang Anda kagumi dan mengapa?

A: Kang Dong Won sunbaenim. Tidak ada alasan, aku hanya mengaguminya.

>ASTA TV: Dalam kelompok, Anda memiliki julukan '어깨 깡패 - shoulder gangster (karena bahunya yang lebar dan bagus). Bagian tubuh mana yang menurut Anda paling menarik?

A: Mataku. Hal ini memainkan peran penting dalam membuat wajahku terlihat lembut.

>ASTA TV: Pertanyaan berikut, silahkan pilih salah satu.

Kucing OR Anjing (Anjing)

Cute girl OR gadis Sexy (cute Girl)

Musim panas OR musim dingin (Musim Panas)

Kopi OR Teh (Teh)

Siang OR malam (Malam)



*SUGA

 

>ASTA TV: Anda telah menulis banyak lagu di album, apa lagu favorit Anda dan mengapa?

A: Let me know and Tomorrow'. Aku paling suka stylenya dan aku sangat yakin dengan hal itu.

>ASTA TV: Performance antara Rapmon dan J-Hope, berada dimana anda dalam peringkat performance? Dan mengapa?

A: Peringkat ke 5. Aku pikir aku lebih baik dari Rap Mon & Jin hyung.

>ASTA TV: Ketika Anda membuat sebuah lagu solo, sebagai produser, kepada siapa member yang akan anda berikan lagu itu pertama kali ? Dan mengapa?

A: Jimin. Sangat mudah untuk menulis lagu yang cocok dengan vokal Jimin.

>ASTA TV: Mari kita berasumsi bahwa anggota di BTS akan melakukan solo, sebagai produser, dengan siapa yang akan anda ajak bermusik pertama kali? Dan mengapa?

A: Jimin. Aku benar-benar ingin menulis sebuah lagu dengan memadukan kedua gaya kami, dengan spektrum yang besar.

>ASTA TV: aku mendengar bahwa Anda mempersiapkan acara untuk para penggemar setiap tahun pada hari ulang tahun Anda. Apa acara yang Anda ingin coba di waktu berikutnya dan mengapa?

A: aku belum memikirkan tentang hal itu. aku pikir aku harus mempersiapkan sesuatu yang lebih baik daripada terakhir kali.

>ASTA TV: Pertanyaan berikut, silahkan pilih salah satu.

A: Kucing OR Anjing (Anjing)

Cute girl OR Sexy Girl ( Sexy Girl)

Musim panas OR musim dingin (Musim Panas)

Kopi OR The (Teh)

Siang OR Malam (Malam)




 
*JIMIN


 

>ASTA TV: Apa lagu BTS favorit Anda dan mengapa?

A: Gil (Road/Path)

>ASTA TV: Dibandingkan dengan anggota lain, bagian mana dari diri anda yang lebih baik dan mengapa?

A: ceroboh / tidak teratur. Saat ini aku kehilangan lebih banyak hal daripada Rap Mon hyung.

>ASTA TV: aku mendengar bahwa Anda dan V benar-benar mendapatkan kebaikan di bawah nama '95z'. Jika kalian akan menjadi sub-unit, jenis genre apa yang ingin anda coba dan mengapa?

A: Gaya R&B yang lembut dan tenang. V cocok dengan lagu-lagu lembut dan karena R & B adalah genre favoritku, jadi aku pikir itu akan baik.

>ASTA TV: Kalian memiliki begitu banyak konsep, apa konsep yang paling membuat anda puas dan mengapa?

A: No More Dream. Ini adalah favoritku.

>ASTA TV: Kembali ke asrama setelah tur panjang di luar negeri, apa yang Anda lakukan pertama kali dan mengapa?

A: Tidur. Tidak peduli apapun, setelah tur ke luar negeri, aku tampaknya hanya harus mendapatkan istirahat.

ASTA TV: Lingkari pernyataan berikut, silahkan pilih salah satu.

A: Kucing OR (Anjing)

(Cute girl) OR Sexy Girl

Musim panas OR (musim dingin)

(Kopi) OR Teh

Siang OR ( malam)



*V (TAEHYUNG) 

 

>ASTA TV: Apa lagu BTS favorit anda ? Dan mengapa?

A: Hold Me Tight. Lagu pertama yang aku produksi.

>ASTA TV: Aku mendengar bahwa Anda menyukai bagian rapper di track ‘Cyper’ . Sepertinya Anda suka rap. Apakah ada lagu BTS Anda ingin anda nyanyikan sendiri? Dan mengapa?

A: Pt.3 Cypher. Itu lagu yang menarik dan aku dapat terhubung dengan liriknya.

>ASTA TV: Ketika Anda menonton film, apakah Anda lebih suka popcorn atau nacho? Dan mengapa?

A: Popcorn. Aku tidak suka nacho.

>ASTA TV: Apakah Anda lebih suka SMS atau menelepon? Dan mengapa?

A: Aku suka SMS tapi aku lebih suka menelepon, karena lebih cepat dan Anda bisa mengatakan apa yang Anda inginkan.

>ASTA TV: Tolong beritahu kami genre film favorit Anda dan alasannya.

A: Semua dari mereka kecuali horor. Aku tidak pilih-pilih genre, tapi itu harus menarik / menyenangkan.

>ASTA TV: lingkari pernyatan berikut, silahkan pilih salah satu.

A: Kucing OR (Anjing)

Cute girl OR (Sexy girl)

Musim panas OR (musim dingin)

Kopi OR Teh)

(Siang) OR malam
 




*J-HOPE

 

>ASTA TV: Apa lagu BTS favorit Anda dan mengapa?

A: 'Move '. Aku bekerja sangat tulus untuk lagu ini dan hasilnya ternyata yang terbaik.

>ASTA TV: Jika Anda bisa pergi melakukan perjalanan selama sehari dengan para anggota, dengan satu mobil dan uang, kemana Anda ingin pergi dan mengapa?

J: Laut Timur (di Korea). Fantasiku untuk Laut Timur. Aku ingin pergi menuju provinsi Gangwon dan makan makanan nikmat dan saku ingin melihat laut.

>ASTA TV: Apa yang paling anda butuhkan di asrama saat ini dan mengapa?

A: Pembersihan. Tampaknya kita perlu melakukan pembersihan besar. Kita tidak perlu hal-hal materialistis kita perlu adalah membersihkan.

>ASTA TV: Ini baik untuk memiliki sesuatu yang besar, asrama luas tapi ada sesuatu yang baik tentang memiliki asrama kecil? Dan mengapa?

A: Kami berbicara dan memiliki banyak hal menyenangkan ketika kami tidur dalam satu ruangan ??

>ASTA TV: Antara jas dan tampilan kasual, mana yang Anda pikir cocok untuk anda mengapa?

A: Tampilan kasual. aku suka memakai pakaian yang cocok dengan usiaku, itulah yang aku pikir aku harus melakukan.

>ASTA TV: lingkari pernyataan berikut, silahkan pilih salah satu.

A: Kucing OR (Anjing)

(Cute girl) OR Sexy girl - jika dia juga memiliki sisi cute (itu akan lebih baik).

Musim Panas OR ( Musim Dingin)

(Kopi) OR Teh

Siang Atau (Malam)
 



*JUNGKOOK

 

>ASTA TV: Apa lagu BTS favorit Anda dan mengapa?

A: ‘Love Is Not Over'. Ini adalah pertama kalinya aku berpartisipasi dalam memproduksi sebuah lagu dengan baik, jadi aku sangat menyukainya.

>ASTA TV: aku mendengar bahwa Anda ingin belajar memainkan gitar. Dan apa spesifik intrumen yang ingin Anda coba dan mengapa?

A: aku ingin belajar memainkan gitar dan piano. Tapi aku belum segera mempelajarinya ...

>ASTA TV: Lulus dari SMA tidak lama lagi, jika Anda dapat langsung menghadiri Universitas, apa yang hal utama yang anda inginkan dan mengapa?

A: Aku ingin belajar di berbagai bidang seperti musik / bernyanyi, olahraga dan menggambar. Ah, juga instrumen. Karena aku suka semua hal ini.

>ASTA TV: Aku melihat adegan tinju Anda. Apakah ada olahraga baru yang ingin Anda coba dan mengapa?

A: aku ingin belajar tinju, taekwondo dan wing chun, untuk melindungi tubuhku dan agar menjadi lebih sehat.

>ASTA TV: anda masih di bawah umur sekarang, berapa banyak anda telah tumbuh dalam hal tinggi sejak debut?

A: Aku pikir itu sama. aku ingin tumbuh hingga 182cm tapi aku tidak tumbuh.

>ASTA TV: lingkari pernyataan berikut, silahkan pilih salah satu.

A: Kucing OR (Anjing)

(Cute girl) OR sexy Girl

Musim panas OR (musim dingin)

Kopi OR (Teh)

Siang OR (malam)



 

 

Tidak ada komentar: