Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Minggu, 19 Juli 2015

Wawancara Member iKON Dengan High Cut Magazine : Adll Planet

Anyeong Haseyo !!! :-D
masih dalam suasana lebaran. adll planet mengucapkan minal aidin wal faidzin , Mohon maaf lahir dan bathin , :-)

-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-

Pengen posting yang Seger-seger nih. iyya~ kali ini mau share cuplikan wawancara Boygrup iKON YG ent. Meski belum debut, sudah 3 tahun iKON berdiri di depan publik.
Dimulai sebagai Team B di Survival program WIN 2013, mereka melewati persaingan yang sengit, meski akhirnya kalah dari Team A dan harus menunda debut mereka.

Di tahun berikutnya, enam member team B dalam program ''Mix and Match'' diberi kesempatan untuk debut. tapi sekali lagi harus melalui kompetisi. Bersaing dengan tiga member baru.
Hingga saat M&M terakhir, dua dari mereka harus tereliminasi dan tersisa tujuh lainnya.
enam Member team B + 1 member baru. (dan ini sesuai harapan saya) :-$

Banyak yang terjadi di episode M&M. Dari mulai yang gila sampe yang sedih kaya saya berasa kaya lagi nonton Drama :-(
Bangga(?) sama YG appa , yang seneng banget ngadu orang. Perang sodara itu namanya  tapii gak apalah. mereka akan lebih kuat mental saat mulai masuk dunia persaingan yang sebenarnya nanti ^^

karena program M&M,mereka jadi terangkat, bahkan ketika mereka masih dikenal sebagai trainee.
Pengalaman mereka pun mengesankan.



~SMTM 3 member Bobby mengalahkan rapper-rapper dan menangkan trophy.

~ B.I berpartisipasi dalam pengerjaan lagu Winner Empty dan menjadi penulis lagu. lagu Empty pun berhasil menduduki tempat pertama di chart musik meski Grup Winner baru debut. (kabarnya B.I sudah menyiapkan lebih dari 50 lagu untuk debut iKON *Sueeeg ni Leader :* )

Dan, ini adalah wawancara ke enam member dengan Majalah High Cut // okkeh Selow, Mereka emang cakep-cakep. dan perlu tau Saya adalah Junhwan shipper (loh) :# //





=-= [INDO TRANS] iKON HIGH CUT MAGAZINE VOL. 152 FULL INTERVIEW =-=

Ketika kalian pergi ke luar, sudah ada beberapa fans yang mengenali wajah kalian.
Mereka menunggu album pertama dari iKON.

Interview dengan :

~Leader B.I
~Mat hyung Kim Jinhwan <3
~Rapper Bobby
~Visual Song Yunhyeong //ternyata si Oyong Visualnya xD //
~Vocal Goo Junhoe <3 dan Kim Donghyuk. dan,
~Maknae Jung Chanwoo.


Q: Member sudah terpilih dan semua orang di negeri ini menonton kalian. apa kesan pertama member yang kamu lihat di kompetisi?

B.I : Sejak pertama melihat Jinhwan-Hyung, aku sudahberpikir "Kita akan berada di tim yang sama" jelas bahwa dia ingin menjadi seorang Kakak yang baik.
aku punya perasaan kalau Junhoe adalah orang yang keras kepala //ini nyata :v // dan aku pikir Yunhyeong-Hyung sungguh tampan. //ini juga nyata. Si Oyong emang tampan :v //

Junhoe : Pertama, Donghyuk meninggalkan kesan pertama yang kuat karena aku pikir dia selalu menentangku

Donghyuk : B.I dan Bobby-Hyung lucu dan chemistry mereka baik

Chanwoo : saat aku pertama datang ke YG dan ketika semuanya tidak familiar Donghyuk sungguh peduli padaku dan aku bersyukur

Q: Sejak 2013, kalian sudah melalui kompetisi demi kompetisi. pernahkan kalian lelah atau kecewa pada suatu hal yang telah dilakukan untuk menjadi iKON?

B.I : Aku sebenarnya tidak kecewa

Donghyuk : Kadang kadang hari hari trainee itu sulit, tapi aku tidak tahu. karena kalau aku pikir bahwa persiapanku tidak cukup dibanding Member lain. aku jadi ingin mempersiapkan begitu keras dan menunjukkan image yang baik.

Q: sejak kapan kalian memiliki mimpi ingin menjadi penyanyi? apakah mimpi itu menjadi nyata?

B.I : sebelum kelas 6 SD, mimpiku berubah setiap 2 hari. Orang tuaku berkata jika mimpiku tidak berubah selama setahun mereka akan menolongku mewujudkannya. Dan mimpiku adalah seorang rapper.
Untuk melihat mimpiku menjadi nyata, aku rasa aku beruntung.

Chanwoo : Mulai dari SD, aku hanya melakukan Akting dan aku punya ketertarikan menjadi seorang penyanyi. aku pergi ke konser BIGBANG 'sunbaenim', dan aku sebenarnya tidak berpikir aku akan bergabung ke YG.
Jadi, ketika aku melakukan audisi dan aku lolos. aku yakin pada mimpiku untuk menjadi seorang penyanyi.

Q : ekspresikan perasaan kalian ketika debut dikonfirmasi dengan nama iKON dalam satu kata?

B.I : saat tanggal debut Dikonfirmasi, aku pikir aku akan menangis.

Bobby : AYO !!

Q : Sudah diungkapkan bahwa member berpartisipasi aktif dalam pembuatan lagu. dari mana kalian mendapat inspirasi?

B.I: pengalaman hidup nyata adalah yang terbaik tapi karena aku tidak memiliki banyak pengalaman, aku mendapat inspirasi dari drama, film, lyric, dll. aku juga membayangkannya dengan diriku

Q: sangat sulit untuk merilis album debut. aku pikir YG punya banyak kekhawatiran internal. seperti apa musik ini dipersiapkan?

B.I : tentu musik yanh bagus. aku suka dancing jadi aku selalu berpikir penampilan seperti apa untuk ditampilkan dengan lagu tersebut?

Q: Debut segera, apa tekadmu?

B.I : aku ingin menjadi seseorang yang tidak berubah bahkan setelah debut.

Dongyuk: aku pikir kita mampu menunjukkan mengapa begitu lama kita debut melalui aksi panggung kita

Jinhwan: aku akan menunjukkan kita terus menerus berkembang

Q: apa mimpi member 10 tahun mendatang?

Chanwoo: ketika aku lihat Sajangnim , dia punya banyak orang disekitarnya jadi membuatku berpikir bahwa dia orang yang keren. aku harap aku juga memiliki banyak orang di sekitarku.

B.I : aku ingin melakukan banyak penampilan. aku pikir konser sangat menyenangkan.
Secara pribadi aku ingin mengerjakan lagu dan pergi ke seluruh dunia.

Bobby: aku ingin membuat sebuah keluarga harmonis dalam 10 tahun, aku harap akan bersama keluargaku. // Ayo! :v //

Yunhyeong: aku ingin di panggung dengan mereka. bahkan ketika kita debut dan popularitas kita meningkat, aku harap kita masih bisa meraihnya dengan baik. // dia masih baik aja //

Junhoe : sebagai manusia, aku ingin menjadi orang yg keren. aku harap aku bisa memiliki kedewasaan dan aura yg dalam ketika aku tumbuh menjadi lebih tua / <3 /

Donghyuk : bahkan setelah 10 tahun, aku harap kita bisa membangun tempat berlindung sendiri dan mengerjakan banyak lagu dan memiliki kesenangan bersama hanya seperti saat ini.

Jinhwan: seperti Michael Jackson dan The Beatles, aku harap kita mampu menjadi iKON sepeti nama group kita. / <3 /




#iKONindonesia

Tidak ada komentar: