Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Senin, 27 April 2015

VIP masuk !! Lagu BIGBANG ini keren sekaligus bikin galau: Adll Plane




Annyeong Haseyo Chigudeul (안녕하세요)!! ~ khususnya yang VIP masuk !! (VIP: sebutan fans Bigbang).
Dari judul postingannya juga pasti udah tau saya mau tulis apa di postingan pertama ini.

Postingan ini mewakili rasa suka saya sama Bigbang. Belakangan ini saya rajin download dan dengerin lagu-lagu mereka.. Sedikit-sedikit akhirnya Playlist di HP saya penuh sama lagu boygrup asli negri Gingseng ini. Udah terhipnotis kah?? Omo~, >,<
tapi ingat ''untuk tetap menyukai sesuatu dalam batas yg wajar dan jangan lupa sama kewajiban sebagai manusia ya'' hohoho..

Bigbang sudah memulai debut Album barunya 25 dan 26 april 2015 yang bertajuk "MADE" di Korea sana.
Gimana VIP . Siap buat menyambut Album terbaru Bigbang yang akan realis 1 mei mendatang ? ?
Album yang diberi title ''MADE'' ini akan dibuka oleh 2 lagu. Lagu lainnya akan dicicil berturut-turut dibulan berikutnya. Ahh di cicil? bener bikin gemes. ok Keep Calm deh :)

Disini saya akan Sharing~ lagu Bigbang yang menurut saya paling enak didenger dan punya arti dari lirik yang ''Fantastic Baby'' *ciaa . Semua lagunya easy listening kok. Tapi Lagu BIGBANG yang ini keren sekaligus bikin galau.

Mulai dari,

1. Tell Me Goodbye 


MV nya di kuburan gitu.. horror gak tuh?? ><"
Saya tau lagu ini dari sebuah blog. Akhirnya saya download. Lagu ini berbahasa Jepang. Gak seramai lagu lainnya karena iramanya cukup pelan. Suara masing'' member terdenger jelas di lagu ini. Karena itu saya mudah mengenali suara masing-masing personilnya, gak tau kenapa saya suka part nya GD di awal lagu dan suara tinggi nya Kang Dae. ahahaha~
liriknya tentang seorang yang mungkin putus dari pacarnya tapi belum bisa move on dan berusaha untuk bangkit. lahhh dengerin aja deh xD
Karena lagu ini pula saya jadi cari tau banyak lagu mereka yang lainnya... (wohh gak ada Daesung di foto yang saya pajang. mianheyo opa~)

2. BLUE 

Ciee Desung nya udah ada (?) ohohoh.. *abaikan
salah satu lagu dari album ''ALIVE"
(i’m singing my blues) paran nun-mu-re paran seulpeume gildeulyeojyeo ''... begitulah penggalan liriknya. Ini sebenernya lagu galau banget artinya tapi gak alay ya. Pokonya ini lagu easy listening banget. wajib punya kalo suka Kpop mah...

3. Monster 


Salah satu yang unik dari lagu ini adalah MV-nya. Vidio klip nya keren sumpah! kalo liat Daesung di MV ini jadi mirip cosplay anime gitu.
Sesuai judul lagunya . Di MV para Oppadeul ini pake style+make up mirip Monster tapi bukan Monster(?) lah..
Karena liriknya bilang ''Aku mencintaimu, sayang aku bukanlah Monster.
Kau tahu diriku yang dulu.Ketika waktu telah berlalu, aku telah menghilangKau akan tahu itu'' yaa gitulah kurang lebih jika di translate . Lagi-lagi ini lagu galau . ohohoh :3

urutan ke empat ada ...

4. Bad Boy

saya suka banget sama irama lagu ini . Bikin nyanyi sambil goyang(?) ala rapper gitu. ohoho~
bisa pilih ada dua versi bahasa . Korea dan jepang. ini lagu MV nya kerja keras parah.
dibuat di Amerika sana Dengan udara sedingin itu mereka cuma pake pakaian biasa. Liat Taeyang , oppa cuma pake kaos oblong doangan *bbahh salut coklat(?) dahh saya sama oppadeul :*
lagi-lagi goyang lagi .. xD

wohh~ ternyata banyak list dari Album 'Alive' ya.. and then


5. Haru-Haru, Lie, dan Love Song


+ Haru Haru : ini MV dibikin kaya Drama gitu.
ada adegan GD SAMA TOP berantem atau adu ngeRap ini ya ? xD
gara-gara rebutin saya.. Iyya itu cewek nya emang saya beberapa taun lagi. *loh ?
Min young Eonnie . Hohoho

+ Lie dari album pertama kan? Oppadeul di MV ini masih pada kyeopta (imut) banget ya.
Apalagi Seungri polos sekali mukanya xD
ada adegan kejar-kejaran. dan akhirnya GD oppa rela berkorban . berkorban apa? kambing, sapi? mendingan yang belum liat MV nya liat aja sendiri.

+ Love Song ini lagu mewakili hati saya . No comment lagi deh T_T)
MV nya biasa aja gak seribet style MV lainnya. cuma pake Tuxedo tapii keren gini. dan lokasi nya yang dibikin berantakan gitu .misteris !!!


semua lagu bigbang emang keren deh.. !! Belum yang single album nya.. Musiknya mudah diterima dan mereka unik . Itu yang bikin saya suka.
Kesan pertama saya suka Bigbang pun dari musiknya , mengingat gak ada dari wajah mereka yang bikin saya Jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi lama kelamaan karisma mereka pas tampil atau di MV bikin saya fokus fokus fokus tralalal (?) *ahh

yaudah mari ditunggu album dan karya-karya unik dari BIGBANG berikutnya berikutnya dan berikutnya berikutnya . Keep Calm and Support BIGBANG !!! go go go fighting !! \0.0/

Tidak ada komentar: