Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Kamis, 30 April 2015

Ini Dia Dokter-Dokter tampan yang ada di Drama Korea : Adll Plane

Hallo chingudeul^^
Ini hari libur dan kebetulan saya gak ada kerjaan. jadi Adell Planet kali ini bakal membahas Dokter tampan yang ada di Drama.


Gimana pendapat kalian kalau melihat sosok berbaju putih (Dokter) di drama Korea?
Keren dan punya kharisma.Tampan dan ingin berjuang menyelamatkan nyawa seseorang. Meski biasanya dalam drama sikap mereka Dingin. Sampai terjadilah konflik diantara dokter tampan ini ketika cinta mulai masuk kedalam kehidupan Rumah sakit.
seperti yang kita tau, Drama bertema kedokteran memang menarik untuk ditonton. bahasa kedokteran yang sulit diucapkan dan dipahami (?) menjadi tantangan para pemerannya loh ..

woohh~ Para dokter tampan drama Korea ini makin buat sakit dilanda cinta.

Sebelumnya saya ingatkan . saya Mencari bahan dan mengetik untuk postingan ini sendiri. jadi mohon dihargai. tinggalkan jejak jika ingin meng-Copy Paste =D

Ini Dia Dokter-Dokter tampan yang ada di Drama Korea !! tegarkan hatimu (?) XD

1. Choi Jin Hyuk


Udah nonton "Emergency Couple"? Disini pemeran Kim Won di Drama sukses The Heirs berperan sebagai Oh Changmin . Seorang Dokter yang Bekereja di Unit Gawat Darurat Rumah sakit ternama di Korea. Awalnya dia adalah orang yang kasar tapi berubah saat negara api menyerang (?) . Cinta maksudnya..*omo!! manis banget ketawanya :3



2. Choi Minho


Member SHINee ini menunjukan aktingnya di Drama ''Medical Top Team''.
Berperan sebagai dokter muda Kim Sung Woo dibawah asuhan Dokter Kwon.
Bekerja sebagai Dokter bedah Thoracic dan Chardovasculer (penyakit gangguan jantung dan pembuluh darah). Di Drama Cintanya bertepuk sebelah tangan. Tapii orang sakit mana coba yang nolak dirawat Dokter Kim? Apalagi Biaya RS nya dibayarin (?) *lah


3. Lee Jong Suk


"Doctor Stranger". Park Hoon belajar ilmu kedokteran lama di Korea Utara. Namun karena Syahrini ehh Sesuatu akhirnya dia Ke Korea selatan dan akhirnya bekerja di Rumah sakit ternama ..
ini Dokter modelnya begini ciing ><


4. Joo Won


Drama lovers pasti setuju kalo Park Shi On dari "Good Doctor" harus masuk List Dokter yang sangat menarik perhatian di Drama.
Dia adalah seorang dokter ahli Pediatrik yang juga penderita sindrom savant (autisme).. Awalnya banyak yang meragukan kemampuannya. tapi dia adalah dokter yang jenius jadi ... Ahh senior-seniornya itu langsung K.O (?)


5. Song Seung Heon 



Perannya sebagai Jin Hyuk di ''Time Sleep Dr.Jin'' . Seorang ahli bedah yang sangat jenius namum berkepribadian Dingin dan kurang rasa kasih. Tapi karena sebuah kejadian dia terlempar ke masa 150 tahun lampau. Dan harus menjadi Dokter dimasa dinasti Joseon.


6. Ahn Jae Hyun


Dan ini dia Dokter pilihan Adell Planet.. hadeeeh~ cakep amat lu oppa -_-
Drama nya masih 'anget' dan Blood ini episodenya baru aja berakhir. Dengan ending yang gantung menurut saya .
jadi pasti masih kebayang sosok dokter ganteng yang juga Vampir ini. Wohh~ jadi siapa yang gak mau disedot darahnya sama Ji sang? Lohh kok malah disedot XD

                                                                                      ~~

Diantara Dokter-Dokter tampan yang ada di atas mana pilihan mu? ohoho
Buat yang suka nonton Drama kedokteran juga Drama-drama diatas Recomanded banget buat ditonton.

Buybuy o.o/

Tidak ada komentar: