Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Sabtu, 09 Januari 2016

[REVIEW] Musik dan MV Lee Hyun Woo ft. Louie (Geeks) (이현우) - Your Face

Woahh~ Lee Hyun Woo , salah satu Bias Actor guw Debut jadi penyanyi *beneran* 
Dan guw baru tau 2 hari belakangan ini...!!!! //APA????//
Udah ya maklumi ke telatan guw dalam mengetahui informasi soal bias. guw gak punya banyak biasa, tapi bukan berarti guw tau semua yang 'Terupdate' tentang Bias guw (yang sedikit itu). ya guw juga punya kehidupan yang Sebenarnya yang harus guw urus . *hahaha~ malah curhat*


Ok.. jadi guw mau SEDIKIT ME- REVIEW , Musik sekaligus MV pertama dari Pacar guw (yang entah keberapa ini) //*IGNORE KALIMAT TERAKHIR ITU*// :V 



REVIEW  MUSIC

Untuk Project Debut nya ini Hyun Woo 'Oppa' gak sendirian , dia ngajak Louie member Geeks buat nemenin dia nyanyi.
guw gak tau Geeks , tapi setelah guw cari Info nya di Mbah Google akhirnya guw jadi tau.
Geeks ini Grup Duo, Musik mereka sendiri itu temanya Hip Hop . nama temennya Louie itu .... mmm... (tolong cari aja sendiri infonya) XDv
Hip Hop? Rapper? iyya dong Geeks itu isinya Duo Rapper.

nah karena Hyun Woo ngajak Louie berarti Lagu Debut nya ini akan ada unsur Hip Hop nya..?
.
.
yapss~ Judul nya adalah Your Face 이현우 ~ musiknya sendiri membawa tema Hip Hop dengan melodi yang agak lambat. untuk sebuah Single Debut Your Face bukan lagu yang jelek. Musiknya ,Melodi , dan Liriknya sendiri bener-bener Easy Listening.
Kalo denger gak akan nyangka kalo ini adalah Pertama kalinya Lee Hyun Woo merambah ke dunia tarik nyanyi(?) .
Dia bener-bener enjoy dan suaranya Natural banget .

FYI aja ,, Ini emang bukan pertama kalinya Hyun Woo nyanyi. Namja 93Line ini, pernah isi Soundtrack Secretly Greatly (An Ode To Youth) ya Film nya dimainin sama dia juga .
Untuk kenapa Hyun Woo ngambil Tema Hip Hop buat Single Debut nya?Fans Hyun Woo pasti udah gak kaget lah . Dia ini emang anak Hip Hop *ya bisadibilang gitu lah* ..
keliatan dari Style nya (Liat aja di The Technicias)XD
Hyun Woo juga pernah bawain HIGH HIGH nya BIGBANG (GDTOP) bareng Kwanghee ZE:A di Inkigayo *kalo gak salah* XD 

Jadi intinya ini bukan Pertama kali nya Hyun Woo nyicipin Dapur rekaman .


Orang ini makin Keren aja :-$ Ssangnamja :-$


.
.
.
REVIEW LIRIK

Kau tidak pernah tepat waktu 
Kau berbohong tentang hal-hal yang jelas 
Kau pergi ke clubbing saat kau mengatakan akan pulang pada akhir pekan 
Kau mengabaikan panggilanku 
Tapi masih tetap cantik bagikuAku bingung, ini mimpi atau bukan?
Terima kasih sudah menghabiskan waktu bersamaku
20 detik panggilan telepon
Ya, aku

Aku pengagum mu
Sopir pribadi gratis saat kau mabuk
Aku siap 24 jam sehari
Panggilanmu tidak pernah gagal membangunkanku, jadi telepon saja
Semua pria yang kau kenal, mereka semua baik
Pangeran pujaan dengan uang untuk dibelanjakan
Mobil yang membawamu mengelilingi kota yang sibuk ini
Cara berpakaian mereka yang mematikan
Dengan semua waktu ditangan mereka untuk berpesta
Tapi tidak seperti mereka, aku seseorang yang biasa saja
Kau begitu cantik
Uang yang aku hasilkan dari pekerjaan paruh waktu
Aku tidak keberatan investasi dan mengeluarkannya untukmu
Aku akan bekerja dua pekerjaan
Kecantikanmu lebih berharga dari uang yang kudapat

Kau tidak pernah tepat waktu
Kau berbohong tentang hal-hal yang jelas
Kau pergi ke clubbing saat kau mengatakan akan pulang pada akhir pekan
Kau mengabaikan panggilanku
Tapi masih tetap cantik bagiku
Aku bingung, ini mimpi atau bukan?
Terima kasih sudah menghabiskan waktu bersamaku
20 detik panggilan telepon
Ya, aku...

Mengapa bukan aku? Yang meninggalkan semuanya demi dirimu
Menghabiskan malam
Menunggu teleponmu
Kau duduk di atas kepalaku
Bersenang-senanglah
Bermain permainan yang kau mainkan
Aku pengikutmu, kau pemimpin ku
Kau tahu semua pembicaraan tentangmu adalah kecemburuan yang sederhana
Aku tidak percaya apapun yang gadis lain katakan
Aku tidak percaya siapapun selain dirimu
Semuanya kecuali dirimu, yang tertutup dalam kegelapan
Even jika aku berkeringat sepanjang malam, kekurangan tidur
Aku tidak keberatan sama sekali
Aku akan bekerja dua pekerjaan
Kecantikanmu lebih berharga dari uang yang kudapat

Bersandarlah padaku saat kehidupan menjadi sulit
Bersandarlah padaku saat kehidupan menjadi sulit

Kau tidak pernah tepat waktu
Kau berbohong tentang hal-hal yang jelas
Kau pergi ke clubbing saat kau mengatakan akan pulang pada akhir pekan
Kau mengabaikan panggilanku
Tapi masih tetap cantik bagiku
Aku bingung, ini mimpi atau bukan?
Terima kasih sudah menghabiskan waktu bersamaku
20 detik panggilan telepon
Ya, aku



Lirik nya menceritakan tentang seorang namja yang sangat mencintai Yeojachingu~ nya. kalo diliat dari MV nya. pacarnya ini adalah seorang 'Noona' XD
Si cowok rela di manfaatin sama si cewek. kalaupun cewek ini cuma mainin dia , si cowok ikhlas . bahkan uang hasil kerja sambilannya rela dikasih ke pacarnya ini asal mereka bisa tetep bersama //ihh Cinta itu buta// :v
.
.
.
.

REVIEW MV


Di MV debut ni anak malah mabok-mabokan -_____-
Lu tuh pantes jadi Bad Boy tau Woo(?) ,, jangan mellow gitu ah XD
Saking Hopeless nya diabaikan sama si cewek Hyun woo nya malah minum-minum :3
MV nya keren ,, guw mau review yang pake screen cap (kaya biasa) tapi terkendala waktu. masih ada yang harus guw kerjain. karena guw gatel pengen review ya guw paksain aja buat nulis u,u

kalian liat sendiri aja MV nya XD

Lee Hyun Woo ft. Louie (Geeks) (이현우) - Your Face


okeee Annyeong :-D

4 komentar:

Endang Setiawati mengatakan...

Dedek Hyunwoo ini emang makin kesini makin "ehem" banget. Aku belum dengerin lagunya euy tapi klo dari reviewnya sih bagus ya. Ntar aku tonton deh MV nya. Aku nungguin drama dia juga...

Unknown mengatakan...

ko pacar kita samaan sih? *aelah* setuju sama review-annya emang enak musiknya ga mengecewakan lah ya utk debut hihi btw, aku sebenernya kaget doi ngambil hiphop actually nge-rap. wow bgt menurutku, soalnya dia keliatanya baik-baik gitu unyu-unyu gimanaaa gitu kan hehehe

supernoona mengatakan...

Udah nonton MV nya dan bagus kan *kkkkkk

supernoona mengatakan...

Wahhh~ LHW selingkuh *Plakk

Aku sih gak kaget , Hyun Woo emg suka Hip Hop. dia bisa imut bisa manly 'tergantung' XD