Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Jumat, 12 Juni 2015

Cinta 'Terlarang' Idola Korea Selatan : Adll Planet

Annyeong Haseyo Chingudeul!! :-D
'Adll Planet'  kembali dengan postingan absurd terbaru. dan kayanya bahasan untuk Postingan kali ini agak beda, karena saya bermaksud menuangkan unek-unek tentang judul tersebut ke dalam tulisan ini. Cinta 'Terlarang' Idola Korea Selatan . Benarkah terlarang? dan Kenapa Saya menggunakan judul demikian? *kalian akan tau jawabannya sesaat lagi. (?) wooh~ cukup basa basinya. :#

WARNING!!! : tulisan ini lumayan panjang. saat membaca mungkin kalian akan mengalami mual dan pusing-pusing. kalo gak tahan silakan keluar (?) . NO BASHING ! :-$
Kehidupan pribadi idola Korea Selatan memang menarik untuk di bahas. Soal kehidupan asmaranya apalagi.. ini contohnya,
Belakangan Media mengabarkan Taeyang dan artis Min Hyo Rin resmi berpacaran. 
Berita tersebut sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Agensi mereka masing-masing (YG ent & JYP ent) . ''Ini adalah Pacar pertama Taeyang''  kata Yang Hyun Suk (CEO YG.ent) kepada Koreaboo .
Rumor mereka punya hubungan ada sejak Hyo Rin yang terlihat panas di Single MV 1AM nya Taeyang . Namun baru sekarang mereka ''Benar-Benar'' jadian ..Chukkae buat salah satu member Bigbang ini :-D

Oke~
dan beberapa bulan sebelumnya. Media sudah lebih dulu kebakaran jenggot(?) saat Menejemen Lee Min Ho dan Suzzy Miss A pun mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut sedang menjalin sebuah hubungan.
Siapa sangka dua idola yang tidak pernah terlibat Project bersama ini tiba-tiba pacaran.
Namun saya sangat menyayangkan. Salah satu hal yang gak enak jadi Idola Korea Selatan itu adalah, berita mereka berpacaran seolah dijadikan sebagai masalah besar. Sampai disebut sebuah 'SKANDAL' .

Bisa kalian lihat , ketika pasangan Idol mengumumkan hubungan mereka ke Publik. Ada saja yang menghujat mereka dan tidak setuju. Memangnya itu Hidupnya siapa??! Dan siapa yang saling mencintai??! .
Sebegitu pentingnya kah kehidupan asmara para Idola Halyu itu? dan sepertinya "iyya" -_-
Media massa hiburan terkesan membesar-besarkan dan menjadikan berita tersebut sebagai  Headline di Versi Cetak atau Online.
Yang menghujat begitu menyanjung Idola mereka. Sampai lupa kalu ''Idola Juga Manusia''.

ELF masih ingatkah kalian saat Sungmin kehilangan banyak penggemar setelah diketahui sudah menikah? Selalu mengamati Sungmin tapi kemudian menghujatnya..
kalau Sungmin SUJU yang menikah dihujat. lalu bagaimana dengan yang Baru Pacaran.. sama dihujat juga :#

lalu apa yang terjadi setelah denger Idola kalian punya pacar? Namja Idol khususnya.
woohh~ Hati retak, hancur berkeping-keping, nyanyi bareng Rumor. "aku tanpamu Butiran debu" (?)*ehhh:x
Coba Saya mau tanya ''Lah.. Emang siape elo? Iyya Siapa saya juga'' :#
Oppa dihujat habis-habisan. Malah ada yang sampe nekat memboikot apapun yang dilakukan si Idola. Apa coba. ''Dia kenal lo juga enggak'' :'(

Perempuan beruntung seperti Bae Suzy yang bikin kalian iri (misalnya). Yang lagi bahagia-bahagianya ketiban bintang. Malah dibantai(?) habis-habisan penggemarnya Lee Min Ho. Entah gimana perasaannya.
Sebagai perempuan tentu ingin punya seseorang yang bisa jadi sandaran . Dan punya harapan memiliki pasangan untuk hidupnya. Kenapa diperlakukan begitu. Apa itu salah si perempuan?? Saya juga suka Lee Min Ho tapi saya mah apa atuh -_-
Lee Min Ho dan Suzy Miss A cuma contoh kecil diantara banyak pasangan idola Korea Selatan yang bungkam perihal hubungan mereka. Memilih untuk tetap pacaran diam-diam agar tidak tercium media.

Terkadang kita lupa bahwa Idola juga manusia biasa. Punya perasaan, punya keinginan untuk memiliki pasangan hidup. Apa kalian pikir Idola kalian harus nikah sama kalian gitu?
Gak usah nikah aja sampe tua? Atau,, kalian mau mereka jadi Homo aja? ~Ohyeahhh!! *angkat tanganmu Shaggy :#

Ayolah chingudeul~, !!!
Kita cuma PENONTON. Kita cuma perlu tonton Dramanya dan nikmati Karya mereka.. Gak perlu ikut campur urusan pribadi mereka. Hubungan asmara khususnya.
Saya suka G Dragon. Tapii G Dragon suka Kiko. Gak masalah . Da akumah apa atuh :-D
Kehidupan nyata mereka ya milik mereka. Kita cuma punya kehidupan mereka di depan layar. Cuma berfantasi..

Sampe sini .
Saya mau membandingkannya dengan Pegiat Seni di Indonesia. Disini kehidupan Cinta seleb nya diumbar . Dijadikan Konsumsi publik oleh dirinya sendiri. Dengan gamblang memamerkan pasangan yang belum tentu jadi pasangan hidup. Berbagi kebahagiaan 'Katanya'. Sensasi dimana-mana.
Aktor dan artis nya punya kehidupan Glamour. 
Jauhh dari budaya ketimuran-nya orang-orang Indonesia. Gak cuma puas dengan mengumbar kemesraan di TV . Berlanjutlah ke pesta pernikahan besar-besaran yang tayang Live di TV. Harganya? Jelas fantastis lah -_- emang gak ada yang salah dengan ini.. yang salah itu Pak Kusir yang duduk di muka (?)
Gaya pacaran gak sehat Seleb yang putus nyambung dijadiin contoh. Baru putus seminggu kemudian dapet pacar baru. GAK SEHAT !!

Lihat idola Korea Selatan.

Taeyang dan Min Hyo Rin


Lee Min Ho dan Bae Suzy



Pasangan lain yang sudah lebih dulu memlai adalah anggota-anggota SNSD ini.

Taeyeon dan Baekhyun EXO


Yoona dan Lee Seung Gi



Tapii hubungan Tiffany dan Nickhun harus berakhir belum lama ini ..


Gak ada tuh satupun dari mereka yang pamer kemesraan di acara TV. Atau terlibat dialog interaktif di acara Live.

Acara pernikahan? Tamu undangan mereka biasanya cuma kerabat dan sahabat dekat. Meski diadakan di Hotel mewah.  Yang terbaru adalah Pernikahan Won Bin dan Lee Na young.
kita tau kalo Won Bin adalah Aktor terkenal di Korea Selatan . tapii saat dia menikah .. yaa Pesta nya biasa-biasa aja . 

Dan penggemar masih menjadikan pacaran dan pernikahan sebagai aib dan skandal? Padahal itu jelas-jelas kehidupan pribadi si Idol. Yang disebut aib itu kalo heboh pacaran putus nyambung.
Pamer pacar baru, kawin cerai, pamer kekayaan di TV .. :#

Terlepas dari gaya pacaran para Idola Korea Selatan yang memang disana budaya beda dengan adat ketimuran kita. Mereka sudah melakukan hal yang benar. Gak bisakah para Pegiat Seni disini banyak belajar kebaikan dari idola di Korea Selatan?

Jadi berhenti menghujat, belajar menerima. Kalo suka cukup Tonton Drama dan dukung Karya-Karya Oppa Kalian. Kehadiran mereka pun cuma hiburan di hidup kita. cuma hiburan ;-)

fc05.deviantart.net by ipeh

Tidak ada komentar: